Ikatan Cinta, Senin 1 Agustus 2022: Elsa Adu Domba Sienna dan Andin

Hasyim Ashari
Senin 01 Agustus 2022 23:19 WIB
Ikatan Cinta, Senin 1 Agustus 2022: Elsa Adu Domba Sienna dan Andin
Ikatan Cinta, Senin 1 Agustus 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Elsa sengaja mengadu domba Sienna dan Andin dengan cara merekam kedatangan Sal ke rumahnya.

Elsa langsung mengirim video momen Sal datang ke rumahnya kepada Sienna. Melihat hal tersebut membuat Sienna terbakar api cemburu.

"Gue sih gak peduli ya apa yang dicari mba Andin di rumah ini. Tapi yang terpenting sekarang gua udah punya video Sal dateng ke sini," ucap Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (1/8/2022).

"Sienna coba deh lu liat video ini, Sal baru aja ke rumah gue kayaknya dia diminta sama Mba Andin, dia ngelakuin apapun yang diminta Andin, see segitu powernya kan kakak gue termasuk sama pacar lo," tulis Elsa dalam chatting kepada Sienna.

Mengetahui hal tersebut, membuat Sienna menilai buruk Andin. Bahkan, Sienna sangat marah saat tahu Andin memiliki sifat seperti yang dibilang Elsa.

"Aku gak habis pikir deh, Andin ini mukanya polos banget. Seolah-olah orang gak percaya dengan apa yang udah aku saksiin. Tapi ini Sal beneran dateng ke rumah Elsa cuma buat nyari barang yang dibutuhin sama Andin," ujar Sienna.

"Kenapa sih semua-semuanya yang Andin bilang, pasti Sal lakuin. Nanti kalau aku nanya-nanya nanti Sal nanya balik dapet info dari mana," ujar Sienna.

Editor : Imantoko Kurniadi