Ikatan Cinta Senin 4 April 2022: Jessica Pamit Berangkat ke Amerika Serikat, Mama Rosa Sedih 

Hasyim Ashari
Senin 04 April 2022 23:10 WIB
Ikatan Cinta Senin 4 April 2022: Jessica Pamit Berangkat ke Amerika Serikat, Mama Rosa Sedih 
Jessica pamit kke Mama Rosa untuk berangkat ke Amerika. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Jessica berpamitan kepada Mama Rosa untuk berangkat ke Amerika Serikat dalam rangka melanjutkan kuliah. Hal tersebut membuat Mama Rosa sangat sedih. 

Keberangkatan Jessica pada esok hari juga membuat Mama Rosa sempat terkejut. Mama Rosa menilai hal tersebut begitu cepat dan terburu-buru. 

"Dan sekarang aku juga mau kasih tau ke tante aku udah dapet tiket besok malam," ucap Jessica dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (4/4/2022). 

Namun, sebelum berangkat ke Amerika, Jessica ingin mendatangi makam almarhum papanya terlebih dahulu, untuk berpamitan. 

"Jadi hari ini aku mau ziarah dulu ke makamnya papa, tante. Mau sekalian pamitan ke papa," kata Jessica. 

Mendengar Jessica yang akan berangkat ke Amerika besok malam, Mama Rosa merasa sangat sedih sekaligus kehilangan. Padahal, Mama Rosa ingin habiskan waktu puasa bersama Jessica. 

"Besok malem like besok malem banget. Why so soon, ya ampun Jes. Tante tuh berharap at least kita bisa spend beberapa hari ini bisa berpuasa," kata Mama Rosa. 

"Aku juga sambil cari-cari tiket kemaren dan aku juga bingung tante soalnya kan kuliah di sana harus banyak dipersiapkan, padahal sejujurnya aku pengen banget puasa disini bareng tante," kata Jessica. 

Mama Rosa mendoakan agar perjalanan Jessica ke Amerika bisa persiapan berjalan dengan lancar dan bisa melaksanakan puasa dengan baik di Amerika. 

"Tante doain semoga perjalanan kamu lancar, persiapan kamu lancar, dan kamu juga puasa di sana lancar ya," kata Mama Rosa.

Editor : Hadits Abdillah