Ikatan Cinta Senin 9 Mei 2022: Rendy Nekat Pergi ke Sumatera Meski Dilarang Mamanya

Hasyim Ashari
Senin 09 Mei 2022 22:34 WIB
Ikatan Cinta Senin 9 Mei 2022: Rendy Nekat Pergi ke Sumatera Meski Dilarang Mamanya
Ikatan Cinta Senin 9 Mei 2022. (Foto: celebrities.id/IG @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Rendy tetap pada pendiriannya untuk pergi ke Sumatera bersama Angga mencari keberadaan Aldebaran meskipun sudah dilarang oleh mamanya.

"Aku mau ketemu sama pak Angga dan tim yang lain mau ngomongin soal besok ke Sumatra," kata Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (9/5/2022).

"Ya ampun Ren kamu berangkat lagi. Mama tuh udah kehabisan kata-kata deh untuk melarang kamu ke sana. Gimana ya caranya buat kamu tuh berhenti untuk gak ke sana gitu loh," ucap mama Mayang.

Akan tetapi, Rendy mencoba untuk meyakinkan mamanya untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya. Rendy hanya meminta doa keselamatan kepada mamanya.

"Mah udah mah, mamah gak usah khawatir ya. Mamah doain aku aja semoga aku lancar dalam perjalanannya terus di sana juga aku baik-baik aja, dan pak Al cepet ketemu," tuturnya.

Saking khawatirnya, mama Mayang sampai menyembunyikan kunci mobil Rendy. Di samping itu, mama Mayang juga ingin menghabiskan waktu liburnya bersama sang anak.

"Ren, maaf ya itu kunci mobilnya mama umpetin. Maaf soalnya mama tuh pengennya hari ini kamu sama mamah Ren. Ini kan waktunya hari libur besok kamu udah pergi ke Sumatera lagi," kata mama Mayang.

Editor : Imantoko Kurniadi