Ikatan Cinta Tayang Hari Ini Pukul 20.15 WIB: Ammar Sebut Kesaksian Andin Bisa Ungkap Pelaku Kecelakaan

Laras Dwi Sasmita
Senin 16 Mei 2022 17:29 WIB
Ikatan Cinta Tayang Hari Ini Pukul 20.15 WIB: Ammar Sebut Kesaksian Andin Bisa Ungkap Pelaku Kecelakaan
Andin sadar setelah alami kecelakaan mobil. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin memanas. Begitu tahu Andin sadar, Ammar berharap kesaksian istri Aldebaran itu bisa membantunya menemukan dalang di balik kecelakaan yang menewaskan Keisha dan Papa Chandra. 

Sebagaimana trailer Ikatan Cinta, terlihat Andin yang sudah siuman dan langsung memanggil-manggil nama Elsa. Papa Surya yang setia menemaninya pun segera memanggil dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Elsa," kata Andin dikutip dari teaser MNC Pictures, Senin (16/5/2022). 

Melihat putrinya sudah sadar, papa Surya pun memintanya untuk beristirahat. Lalu Nino dan Ammar terlihat masuk kedalam kamar Andin untuk mengecek kondisinya. 

Nino terlihat menangis ketika mendengarkan penjelasan papa Surya terkait kondisi Andin yang masih syok akibat kecelakaan yang menimpanya dengan Keisha dan Catherine.

"Kondisi Andin masih syok dengan kejadian sama Keisha," ujar papa Surya. 

Nino berharap Andin bisa cepat sembuh agar bisa menjelaskan semua kejadian yang menimpanya, telebih kabar Keisha yang meninggal dunia kepada Elsa. Ammar juga berharap setelah Andin sembuh dia dapat bersaksi terkait kronologi kecelakaan tersbut supaya pelaku kejahatan mendapatkan hukuman setimpal. 

"Kamu harus sembuh hanya kamu yang bisa jelaskan semuanya," kata Nino dalam hati. 

"Anda harus segera pulih biar semua yang terlibat bisa mendapatkan hukuman," kata Ammar dalam hati. 

Apakah Andin bisa bersaksi terkait kronologi kecelakaan tragis yang dialaminya? Lantas bagiaman rekasi Elsa saat tahu anaknya, Keisha telah meninggal dunia? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita