Ikatan Cinta Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB: Aldebaran Cemburu Dengar Jawaban Andin, Takut sang Istri Disukai Banyak Orang

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Selasa 29 November 2022 20:15 WIB
Ikatan Cinta Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB: Aldebaran Cemburu Dengar Jawaban Andin, Takut sang Istri Disukai Banyak Orang
Ikatan Cinta Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB: Aldebaran Cemburu Dengar Jawaban Andin, Takut sang Istri Disukai Banyak Orang. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Aldebaran menawarkan Andin untuk menjadi brand ambassador Maharatu. Namun, pada saat bersamaan, dia pun menjadi cemburu setelah mendengar jawaban sang istri.

"Kamu mau enggak jadi brand ambassador Maharatu," ujar Aldebaran pada Andin, dikutip dari MNC Pictures, Selasa (29/11/2022).

"Kamu mau istri kamu disukai banyak orang? Mau?" kata Andin.

Mendengar jawaban Andin Aldebaran langsung terdiam. Pasalnya, sebelumnya Aldebaran merasa tidak nyaman ketika Andin mendapat perhatian dari banyak orang.

Di samping masalah tersebut, ada Papa Surya yang masih bersedih karena sakit yang diderita oleh Mama Sarah.

"Ya Allah, angkat penyakit istriku ini, Ya Allah," ucap Papa Surya dalam doa.

Mama sarah yang sedang pura-pura tertidur pun langsung membuka mata dan ikut mengaminkan doa tersebut.

"Aamiin Ya Allah. Semoga Engkau izinkan kami menghabiskan waktu lebih lama bersama," kata Mama Sarah dalam hati.

Lantas, apakah Mama Sarah bisa sembuh dari penyakitnya setelah ini? Kemudian, bagaimana dengan Andin yang akan dijadikan brand ambassador Maharatu? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News