Ikuti Acara BuddyKu Fest: Bikin Konten Politik tapi Menarik

Icon CameraMNC Media
Minggu 20 November 2022 20:16 WIB
Ikuti Acara BuddyKu Fest: Bikin Konten Politik tapi Menarik
Ikuti Acara BuddyKu Fest: Bikin Konten Politik tapi Menarik. (Foto:celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Mengemas dan membagikan beragam informasi melalui konten, seorang content creator dituntut untuk memiliki konsistensi dan kreativitas tinggi agar dapat menarik perhatian dari khalayak luas.

Disisi lain, pesatnya kemajuan teknologi membuat media sosial kini menjadi perangkat edukasi dan menerima informasi bagi masyarakat diberbagai bidang, bahkan sektor politik.

Banyak content creator saat ini yang sudah membawakan konten terkait politik. Edukasi ringan dimulai dari definisi hingga pembahasan partai, bahkan masa depan bangsa terkait dengan pemilu tahun 2024 menjadi topik menarik yang ditunggu oleh masyarakat.

Berawal dari keresahan yang dirasakan, kini masyarakat memanfaatkan media sebagai wadah untuk memberikan pendapat atau beragumen terkait sistem politik. Dengan begitu, content creator diharapkan dapat membawa perubahan.

Karena dengan adanya mereka, masyarakat mendapat edukasi dan membantu masyarakat menyuarakan pendapatnya kepada pemerintah terkait sistem politik yang dijalankan oleh negara.

Pada kesempatan acara ulang tahunnya yang pertama, BuddyKu Fest, BuddyKu menghadirkan acara workshop dengan tema “BUDDYKU FESTIVAL “Be Part of Change Through Political Content Creation” yang disponsori oleh Le Minerale, Telkomsel dan Sasa.

Acara tersebut akan dibawakan oleh narasumber yang sudah berpengalaman, diantaranya ada Budi Adiputro (Co-Founder Total Politik) dan Arie Putra (Co-Founder Total Politik). Workshop ini diadakan pada hari Jumat, 25 November 2022 di Auditorium Hall Studio MNC Kb Jeruk, Tower 1 Lt.7 Kb Jeruk, Jakarta Barat, pada pukul 13.00-14.00 WIB.

Jadi tunggu apalagi Buddies, Segera daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini: https://bit.ly/POLITICALCOTENTCREATOR

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra