Indah Sari dan Dinar Candy Rilis Single dan Video Klip Bernuansa Erotis, Bongkar Makna Terselubung

Ravie Wardani
Sabtu 14 Mei 2022 14:55 WIB
Indah Sari dan Dinar Candy Rilis Single dan Video Klip Bernuansa Erotis, Bongkar Makna Terselubung
Indah Sari dan Dinar Candy rilis single dan video klip bernuansa erotis (celebrities/Ravie)

JAKARTA, celebrities.id - Dinar Candy baru saja merilis single perdana bertajuk Pintar Main Lidah bersama pedangdut Indah Sari, Sabtu (14/5/2022). Siapa sangka, lagu yang mengusung genre dangdut DJ tersebut memiliki makna yang cukup berat.

Dinar Candy mengaku lagu tersebut bisa memiliki beberapa arti alias multitafsir. Sejatinya, Dinar dan Indah membebaskan interpretasi pendengarnya kala mengartikan lagu tersebut.

Namun, mereka tak sungkan membeberkan makna lagu sesungguhnya. Dinar Candy juga mengakui bahwa lagu tersebut mengandung makna sensitif terkait fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di Indonesia.

"Kalau disangkutin sama yang lagi viral itu masalah kayak yang LGBT kemarin. Sebeneranya soal LGBT itu di dunia entertaint kalian juga tahu sendiri. Kita tuh dalam lingkungan itu kayak di depan mata. Tapi buat di publisitas atau kayak dibikin tutorial jadi gay atau lesbian itu kan pasti dikecam karena tidak sesuai budaya di kita," tutur Dinar Candy saat ditemuia awak media di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

DJ asal Bandung tersebut rupanya menyoroti hujatan yang diterima Deddy Corbuzier usai mengundang Ragil dan Fred Vollert Frederik ke podcast Close the Door. 

Dia mengakui makna tembang teranyarnya juga memiliki kecocokan dengan viralnya pasangan sesama jenis tersebut.

Namun, Dinar membantah lagu tersebut dirilis untuk menyindir mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

"Karena kan kemarin itu sempat viral yang masalah om Ded ya, dia kan take down video yang undang Ragil ke podcastnya. Nah kebetulan kita ada lagu ini nih. Padahal lagu ini ada sebelum kejadian itu, kok ini kita kayak nyindir mereka, padahal kita enggak ke arah sana sebenarnya," tutur Dinar Candy.

 

1
/
2