India Juara Piala Thomas 2022, Taapsee Pannu Beri Selamat Mathias Boe

Syafiq Mukhlias Sembada
Senin 16 Mei 2022 15:39 WIB
India Juara Piala Thomas 2022, Taapsee Pannu Beri Selamat Mathias Boe
Taapsee Pannu Beri Selamat Mathias Boe. (foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA ,celebrities.id - Tim bulu tangkis putra India mengalahkan juara bertahan Indonesia dengan hasil 3-0 di final Thomas Cup 2022 . 

Taapsee Pannu mengekspresikan kebanggaannya di laman Twitter dan memberi selamat kepada tim tersebut. Dia juga membagikan foto di Instagram yang memperlihatkan pelatih ganda putra bulu tangkis India, Mathias Boe memeluk para pemain.

“Tuan. Pelatih, Anda membuat kami bangga,” tulis Taapsee yang dikabarkan sedang dekat dengan Mathias.

Tak hanya Taapsee, Mathias juga memposting foto di akun Instagramnya.

“Pertunjukan yang luar biasa, tim yang luar biasa. Emas Piala Thomas,” tulis Mathias dalam keterangan.

Dilansir dari Indianexpress pada Senin (16/5/2022), pemain bulu tangkis India juga menerima pesan ucapan selamat dari Perdana Menteri Narendra Modi . 

“Tim bulu tangkis India telah menulis sejarah! Seluruh bangsa sangat gembira dengan India memenangkan Piala Thomas! Selamat kepada tim kami yang telah berprestasi dan harapan terbaik untuk mereka untuk upaya masa depan mereka. Kemenangan ini akan memotivasi begitu banyak olahragawan yang akan datang, ” kata Narendra dalam akun Twitternya.

Bahkan, selebriti seperti Amitabh Bachchan , SS Rajamouli dan Venkatesh Daggubati juga mengucapkan selamat kepada tim atas kemenangan bersejarah tersebut. 

“Pencapaian luar biasa dari Tim #Badminton India! Selamat membawa pulang #ThomasCup yang bergengsi,” tulis SS Rajamouli di Twitter. 

"Selamat kepada tim bulu tangkis India atas kemenangan luar biasa #ThomasCup akan pulang," tulis Venkatesh Daggubati.

Pada hari Minggu, Menteri Olahraga Anurag Thakur mengumumkan penghargaan uang tunai sebesar 1 crore rupee kepada tim bulu tangkis pria India. 

“Prestasi luar biasa India memenangkan Piala Thomas dengan kemenangan berturut-turut atas Malaysia, Denmark dan Indonesia di babak play-off menyerukan relaksasi aturan. Dengan bangga saya mengumumkan penghargaan 1 crore rupe kepada tim yang membuat orang India sangat bersukacita akhir pekan ini, ” kata Thakur dalam sebuah pernyataan.

Editor : Tia Ayunita