Indonesia Gagal Juara Piala AFF 2020, Egy Maulana: Pemenang Sejati Tidak Pernah Berhenti Berusaha meskipun Jatuh Berulang Kali

Ayuningtyas Notomihardjo
Minggu 02 Januari 2022 08:26 WIB
Indonesia Gagal Juara Piala AFF 2020, Egy Maulana: Pemenang Sejati Tidak Pernah Berhenti Berusaha meskipun Jatuh Berulang Kali
Egy Maulana: Pemenang Sejati Tidak Pernah Berhenti Berusaha meskipun Jatuh Berulang Kali. (Foto: celebrities.id/Instagram @egymaulanavikri)

JAKARTA, Celebrities.id - Kapten Tim Nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam menuliskan rasa pantang menyerahnya. Hal itu dikarenakan Indonesia harus menghadapi kekalahan dari Thailand di Piala AFF 2020.

“See you next tournament,” tulis caption @asnawi_bhr dalam Instagram, Sabtu (1/1/2022).

Semangat pantang menyerah pun rupanya tak hanya diungkapkan sang Kapten, Egy Maulana Vikri, pun menyebut pemenang sejati di kubu Squad Garuda.

“Pemenang sejati ialah dia yang tidak pernah berhenti berusaha meskipun jatuh berulang kali,” tulis @egymaulanavikri di Instagram.

Dengan semangat pantang menyerah dan tidak pernah berhenti berjuang untuk meraih kemenangan. Sebab, meski berulang kali terjatuh dan terus mencoba dengan memperkuat diri akan menumbuhkan jiwa yang kian kuat untuk pertandingan lebih berat.

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Indonesia harus menghadapi kekalahan di leg kedua melawan Thailand dengan skor seri 2-2. Sebelumnya Tim besutan Alexandre Polking, telah membekuk Indonesia dengan hasil akhir 4-0.

Editor : Endang Oktaviyanti