Indra Frimawan Ngomongin Stand Up Comedian, Bakat Berperan Besar Loh!

MNC Portal
Senin 13 September 2021 10:08 WIB
Indra Frimawan Ngomongin Stand Up Comedian, Bakat Berperan Besar Loh!
Indra Frimawan ngomongin stand up comedian. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Halo semua! Balik lagi di Podcast Porno, Obrolan bareng Onadio! Episode ini pastinya bakal seru, menghibur, dan bisa mengisi waktu kamu di rumah aja selama masa pandemi. Nah, di edisi kali ini, Onad bakal ditemani oleh salah satu komika alumni SUCI nih, yaitu Indra Frimawan! Langsung dengerin aja yuk di RCTI+.

Dunia Stand Up Comedy kini sedang menjadi pusat perhatian karena kasus penangkapan salah satu komika, yaitu Coki Pardede. Karena hal ini, banyak yang mulai memiliki anggapan tersendiri yang cenderung negatif tentang para Stand Up Comedian. Sebenarnya, dunia Stand Up Comedy itu gimana sih?

Stand Up Comedy pastinya nggak akan pernah jauh dari komedi atau hal yang bisa bikin orang ketawa. Kesannya memang ‘cuma’ ngomong sambil ngelawak di depan orang-orang, tapi sebenarnya stand up itu nggak semudah itu loh. Bahkan, bakat dari dalam diri juga berperan besar. “Gua sih masih beranggapan ini (stand up) bakat ya, soalnya secara teori kita semua dapat teori yang sama, tapi nggak semua orang bisa melakukan itu,” ungkap Indra.

Dari cara pembawaan hingga gestur, semua hal itu berpengaruh terhadap bagaiman penonton merespon penampilan stand up seorang komika. Menurut Indra, meskipun misalnya dua orang komika punya materi yang sama, pembawaannya pasti bakal berbeda. “Stand Up Comedian sama jokes-nya itu udah satu kesatuan, pasti tiap orang beda,” ucap Indra. Kecuali kalau ada komika yang ngambil materi jokes dari orang lain, itu sih beda cerita ya!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Porno hanya di RCTI+ 

Editor : Endang Oktaviyanti