Indra Jegel Berakting di Film Ngeri-Ngeri Sedap, Ini Tantangan yang Dihadapinya

Arya Ravato Bagasraga
Sabtu 11 Juni 2022 18:19 WIB
Indra Jegel Berakting di Film Ngeri-Ngeri Sedap, Ini Tantangan yang Dihadapinya
Indra Jegel merasa tertantang bermain di film Ngeri-Ngeri Sedap. (Foto: celebrities.id/Arya Ravato)

JAKARTA, celebrities.id - Komika Indra Jegel berhasil menjawab tantangan Bene Dion di film Ngeri-Ngeri Sedap. Karena Indra Jegel yang sering berperan sebagai komedian berakting film drama.

Indra Jegel mengaku cukup antusias membuktikan kalau dirinya bisa bermain lebih baik.

"Yang paling challenging adalah aku disuruh Bene Dion, sutradara untuk bermain drama. Nah ini tantangan yang luar biasa dan aku sangat excited dalam menerima peran sebagai Sahad ini," ujar Indra Jegel di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Indra Jegel juga mengatakan bahwa banyak perbedaan yang dia rasakan ketika harus menjadi seorang aktor dan komika.
"Banyak lah (perbedaan). Kalau film kan musti reading, mesti menangkap ya apa yang director mau, dialognya juga banyak," ujar Indra Jegel. 

"Kalau standup kan ya bikin materi gitu, kita jalan sendiri, ngejokes sendiri, kalau film kan enggak, kalau film ada ya namanya satu kesatuan yang gak bisa lebih dominan intinya semua tim kan, semuanya harus saling berkolaborasi dengan baiklah," kata Indra Jegel.

Dalam film Ngeri-ngeri Sedap Indra Jegel berperan sebagai Sahad. Film Ngeri-ngeri Sedap berkisah tentang kerinduan dan keresahan orang tua yang ditinggal merantau oleh anak-anaknya yang tak kunjung pulang.

Editor : Hadits Abdillah