Ingat Almarhum Ayah saat Sungkem ke Ibu, Ria Ricis: Yakin Papa Turut Bahagia Menyaksikan

Kevi Laras
Selasa 09 November 2021 19:19 WIB
Ingat Almarhum Ayah saat Sungkem ke Ibu, Ria Ricis: Yakin Papa Turut Bahagia Menyaksikan
Ria Ricis melaksanakan prosesi sungkeman jelang pernikahan dengan Teuku Ryan. (Foto: MPI/Kevi Laras)

JAKARTA, celebrities.id - Prosesi siraman YouTuber muda kelahiran Batam, Ria Ricis, berjalan dengan hikmat dan mengharukan. Saat proses sungkem kepada sang ibunda, Ria Ricis, menyakini bahwa sang ayah yang sudah tiada, akan ikut bahagia menyaksikan dirinya segera menikah.

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis mengatakan permohonan yang merindukan sosok papa bukan hanya dirinya, melainkan sang Ibu pun juga diyakininya kerap merindukan almarhum. 

"Walaupun adek yakin di hati Ibu selalu merindukan papa tapi adek yakin papa turut bahagia menyaksikan siraman hari ini," ujarnya di akun YouTube MOP Channel dikutip pada Selasa (9/11/2021)

Sebelumnya, Ria Ricis mengatakan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat. Kemudian, juga berterima kasih atas segala doa dan dukungan dari Sang Ibu.

"Ibu Alhamdulillah hari ini akhirnya sudah berada di titik ini, Alhamdulillah Allah membantu semua, melancarkan hingga detik ini. Terima kasih Ibu sudah kuat walaupun sudah jadi orangtua tunggal," ucapnya.

Tak lupa Ria Ricis meminta izin untuk segera menikah dengan Teuku Ryan, yang akrab dipanggil bang Ryan. 

"Adek mohon izin untuk menjadi istri yang salehah Insya Allah untuk abang Ryan yang Allah tentukan. Mohon izin ya bu," katanya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh