Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci, Ferry Irawan Berharap Dapat Anak dari Venna Melinda

Ravie Wardani
Senin 17 Januari 2022 22:53 WIB
Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci, Ferry Irawan Berharap Dapat Anak dari Venna Melinda
Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah di Bali. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal menikah pada Maret 2022 di Pulau Dewata. Keduanya juga telah merencanakan bulan madu usai akad nikah.

Venna Melinda dan Ferry Irawan berkeinginan bulan madu sekalian umrah ke tanah suci. Tak hanya soal bulan madu, keduanya juga telah merencanakan punya anak meski usianya sudah nyaris kepala lima.

"Umurku udah berapa ya Bi ya," kata Venna Melinda saat ditemui awak media di Cilandak Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Berbeda dari sang kekasih, Ferry Irawan tampaknya optimistis bisa mendapat anak dari Venna Melinda. Dia mengatakan hal tersebut bisa terjadi sesuai dengan izin Allah.

"Ya namanya mukjizat kita enggak pernah tahu, kalau Allah kasih dan berkehendak kan kita enggak pernah tahu," kata Ferry Irawan.

Sementara itu, Venna Melinda mengaku mendapat dukungan penuh dari ketiga buah hatinya. Bahkan, Vania Athabina sudah menganggap Ferry Irawan layaknya ayah kandung sendiri.

"Kalau Vania sih fully support, dia sudah menganggap Abi ini bapaknya, kalau Athala Alhamdulillah sudah CS. Cuma tinggal Verrell nunggu keluar dari karantina aku udah WA, mungkin Verrell masih capek," ucap Venna Melinda.

 

1
/
2