Ingin Jadi The Next Miss Indonesia? Audisi Online Dibuka Mulai Hari Ini, Alya Nurshabrina Sambut Antusias

Abdul Razak
Sabtu 15 Januari 2022 14:59 WIB
Ingin Jadi The Next Miss Indonesia? Audisi Online Dibuka Mulai Hari Ini, Alya Nurshabrina Sambut Antusias
Alya Nurshabrina antusias menyambut audisi online Miss Indonesia 2022. (Foto: celebrities.id/Adam Erlangga)

JAKARTA, celebrities.id - Miss Indonesia menjadi salah satu acara pageant yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Tanah Air. Menariknya, Miss Indonesia kembali lagi membuka audisi online yang dimulai hari ini, Sabtu (15/1/2022).

Alya Nurshabrina selaku Miss Indonesia 2018 merasa senang ajang Miss Indonesia bisa diadakan lagi. Dia pun berharap audisi online ini bisa memudahkan para perempuan Indonesia untuk berpartisipasi. 

"Alhamdulillah puji syukur diadakan lagi. Saya harap dengan audisi online ini, memudahkan lebih banyak orang ikut proses audisi tanpa harus keluar kota dan tanpa harus menghadapi risiko Covid-19," tutur Alya Nurshabrina saat dihubungi celebrities.id, Kamis (13/1/2022).

Tak hanya itu, Alya Nurshabrina juga menjelaskan kalau audisi online seperti sekarang ini, tentunya memudahkan kontestan. Selain itu, juga memberikan kenyamanan karena bisa ikut mendaftar secara online dari rumah masing-masing. 

"Di rumah masing-masing, masih bisa ikut audisi secara online. Maka dari itu, saya mengajak untuk perempuan di mana pun di Indonesia yang merasa memiliki potensi banyak dan ingin mengabdi di Indonesia sebagai Miss Indonesia, semoga bisa terpilih di Miss Indonesia selanjutnya," ucap Alya Nurshabrina.

Seperti diketahui, Alya Nurshabrina dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018 dari perwakilan Jawa Barat. Kini, Alya disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai pembawa acara dan baru-baru ini merilis single berjudul Fall Into Place.

Nah, celeb hitz yang ingin mengikuti audisi online Miss Indonesia 2022, segera daftar. Jadilah the next Miss Indonesia

Audisi online Miss Indonesia 2022 mulai dibuka. (Foto: celebrities.id/Instagram Miss Indonesia)
Audisi online Miss Indonesia 2022 mulai dibuka. (Foto: Instagram Miss Indonesia)

Segera lengkapi persyaratannya dan upload video celeb hitz melalui aplikasi RCTI+ dan igetSpot. Dikutip dari Instagram Miss Indonesia, Sabtu (15/1/2021), persyaratan peserta audisi online Miss Indonesia 2022, di antaranya WNI 17-23 tahun (sebelum Mei 2022), belum menikah, berpenampilan cantik, menarik dan berwawasan luas, serta memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis I).

Editor : Endang Oktaviyanti