Ingkari Kesepakatan, Titi DJ Marahi Anang Hermansyah Gara-Gara Krisdayanti

Kevi Laras
Kamis 25 November 2021 22:08 WIB
Ingkari Kesepakatan, Titi DJ Marahi Anang Hermansyah Gara-Gara Krisdayanti
Titi DJ marahi Anang Hermansyah saat masih di 3 Diva. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ mengaku hampir keluar dari grup musik 3 Diva. Pasalnya, dia kecewa dengan Anang Hermansyah.

Hal ini dia sampaikan di acara talk show, dengan host Feni Rose. Feni bertanya apakah benar Titi hampir keluar dari 3 Diva.

"Kenapa Titi DJ disebut miss walk out dan hampir keluar dari 3 Diva. Benarkah itu karena Anang Hermansyah?" kata Feni Rose dikutip pada Kamis (25/11/2021).

"Bener banget," ucap Titi DJ.

Pelantun Bahasa Kalbu ini mengaku kesal poster yang dijanjikan Anang Hermansyah tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Menurut dia, kesepakatannya adalah susunan mereka berdasarkan alfabet, yaitu Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

"Gara-gara poster. Kan sepakatannya di poster itu alfabet kita order. Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ. Berarti Ruth di tengah kan," ucapnya.

"Nah poster jadi, KD yang di tengah. Ya gue marah, kok nggak sesuai dengan kesepakatan awal.”

Sehubungan dengan itu, dia memutuskan buat keluar dari 3 Diva. Namun, dilarang oleh Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto.

"Gue sempat mengundurkan diri. Untung dibela Erwin Gutawa. Nggak bisa mundur karena harus ada Titi DJ, tiga-tiganya sudah konser," ucap mantan istri Bucek Depp ini.

Titi DJ menegaskan langsung menegur Anang Hermansyah saat ada kesempatan bertemu.

"Ketemu Anang gue tembak langsung, 'Heh Apa loh'. 'Kita temen lama, sukses tiga diva'. 'Apa ada cerita di balik itu' gue bilang," ujarnya.

Editor : Dhita Seftiawan