Ini 5 Tayangan Seru Vision+: Ada Lukas: The Journey of an Altar Boy hingga X Factor Indonesia

MNC Portal
Selasa 04 Januari 2022 12:30 WIB
Ini 5 Tayangan Seru Vision+: Ada Lukas: The Journey of an Altar Boy hingga X Factor Indonesia
Tayangan Seru Vision+: Ada Lukas: The Journey of an Altar Boy hingga X Factor Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id – Tak terasa, awal tahun yang baru kembali dimulai. Di bulan Januari tahun 2022 ini, Vision+ membawakan berbagai tayangan pilihan yang siap membawa semangat baru untuk mengawali tahun Anda.

Pertama, ada series original Lukas: The Journey of an Altar Boy yang dirilis pada 24 Desember 2021 lalu. Series terbaru Vision+ ini cocok ditonton di awal tahun, karena ceritanya yang penuh dengan petualangan, nilai kekeluargaan, dan optimisme dalam menjalani hidup. Lukas: The Journey of an Altar Boy menceritakan seorang anak bernama Lukas yang berpetualang mencari ayahnya.

Kedua, ada film animasi berjudul Titus: Mystery of the Enygma. Film ini menceritakan tentang seekor tikus detektif bernama Titus yang berpetualang untuk memecahkan misteri di kotanya, bersama kedua temannya, Bobit sang kelinci pesulap dan Fyra sang kadal petualang.

Adapun yang ketiga, jika Anda merupakan seorang pecinta Drakor atau Drama Korea, ada series Mouse yang bergenre misteri dan kriminal. Drama ini menceritakan tentang Jeong Ba-reum, seorang polisi yang bertemu dengan seorang pembunuh berantai, dan berusaha mencari kebenaran dibalik perilaku psikopat yang ia temui.

Keempat, ada ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga. Dengan kelima juri yaitu Anang Hermansyah, Rossa, Ariel, Bunga Citra Lestari, dan Judika, X Factor Indonesia siap mencari penyanyi berbakat Indonesia selanjutnya dengan faktor X atau keunikan yang membuat mereka pantas menjadi bintang.

Lantas yang kelima, ada sinetron IPA & IPS yang menceritakan tentang drama kehidupan sekolah dari murid-murid SMA dengan jurusan IPA dan IPS. Dengan banyaknya perselisihan di antara mereka, seorang gadis bernama Michelle berusaha mencari tahu alasan dibalik situasi itu.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Di bulan Januari ini, Vision+ telah menyiapkan tayangan-tayangan pilihan yang siap menemani pemirsa mengawali tahun 2022 dengan antusias. Tak hanya itu, kami juga akan merilis berbagai series original terbaru dan program menarik lainnya.”

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+. Untuk menyaksikan selengkapnya, Anda perlu menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #JanuaryHighlight #LukasTheJourneyofanAltarBoy #TitusMysteryoftheEnygma #Mouse #XFactorIndonesia #IPAdanIPS

Editor : Endang Oktaviyanti