Ini Alasan Bella Shofie Banting Setir ke Dunia Fashion dan Beauty, Ingin Buka Lapangan Kerja

Risma Hasna Dwiwina
Jumat 05 Agustus 2022 15:12 WIB
Ini Alasan Bella Shofie Banting Setir ke Dunia Fashion dan Beauty, Ingin Buka Lapangan Kerja
Bella Shofie buka usaha di bidang fashion dan beauty. (Foto: celebrities,id/Risma)

JAKARTA,celebrities.id - Bella Shofie merupakan artis cantik kelahiran 1992 yang dikenal sejak memenangi kontes kecantikan di Medan pada 2008. 

Sejak saat itu, nama Bella Shofie terus bersinar di dunia hiburan. Kini, tidak hanya berkecimpung di dunia hiburan, Bella Shofie turut menjajaki dunia bisnis yaitu fashion dan beauty.

Awal ketertarikan Bella ke dunia fashion dan beauty dimulai dengan dirinya memperdalam ilmu di dunia fashion dan mengikuti sekolah khusus pengajaran tata busana serta mendapatkan penghargaan sebagai fashion designer terbaik.

“Aku  pilih bisnis yang memang aku suka dan aku punya passion disitu. Contohnya seperti baju memang dari dulu aku suka banget. Sampai aku sekolah di Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo selama dua tahun sampai lulus. Dari situ Aku juga dapat penghargaan fashion designer. Dari situ akhirnya aku buka usaha baju dan berkembang terus,” tuturnya saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Bella juga memiliki alasan yang serupa mengenai motivasinya menggeluti industri kecantikan. Bella berkecimpung di industri kecantikan berawal dari kesukaanya pada makeup dan skincare hingga didorong dari pengalaman yang dimilikinya.

“Aku suka makeup dan skincare. Semua orang pasti butuh skincare makanya aku mendalami itu dan akhirnya aku punya brand skincare namanya debeaute. Selain itu ada juga brand kesehatan wanita, salah satunya berfungsi untuk menguruskan badan. Apalagi aku sekarang lagi hamil, nanti pada saat lahiran pasti ingin kurus lagi, balik kaya dulu,” katanya.

Selain didasari rasa sukanya terhadap industri fashion dan beauty, Bella memaparkan bahwa dia merintis usaha ini karena ingin menghadirkan skincare kualitas premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

“Aku kepingin tuh awalnya menolong orang lain. Mau menolong wajah orang agar wajahnya bagus terus jual skincare kualitas premium tapi harga nya terjangkau banget. Jadi semua kalangan bisa beli. kalo bukan aku yang mulai nih, siapa lagi. Jadi aku buka skincare yang memang kualitas bagus premium dan aku sendiri juga pake tapi dengan harga yang sangat terjangkau,” ucapnya.

Bella juga menyampaikan bahwa bisnis yang dijalankannya ini nyatanya banyak membantu orang terutama memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang.

“Aku juga ingin membantu perekonomian di masa pandemi ini. Jadi bukan hanya jual skincare doang jadi mereka juga bisa ikut menjadi reseller menjadi agen dan itu sudah banyak banget udah ada reseller ratusan ribu orang dan itu membantu banget nih yang ibu-ibu gak ada kerjaan yang dia di PHK karena pandemi jadi sekalian kita bikin muka orang sehat sekalian kita juga buka lapangan pekerjaan buat orang,” ujar Bella.

Editor : Tia Ayunita