Ini Alasan Utama Dewi Perssik Operasi Sedot Lemak, Bukan untuk Bentuk Tubuh Ideal

Arya Ravato Bagasraga
Sabtu 14 Mei 2022 09:27 WIB
Ini Alasan Utama Dewi Perssik Operasi Sedot Lemak, Bukan untuk Bentuk Tubuh Ideal
Dewi Perssik lakukan operasi pengangkatan lemak, berikut ini alasannya. (Instagram @dewiperssikreal)

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik baru saja melakukan operasi pengangkatan lemak. Lantas, apa yang membuat Dewi Perssik melakukan hal tersebut? 

Pedangdut itu mengatakan lemak yang dikeluarkan dari dalam tubuhnya cukup banyak yakni mencapai 3,5 liter berbentuk cairan.

"Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan disuntik dibuang lemak atau kayak gimana itu dia nggak bakalan bisa hilang. Aku ada 3,5 liter. Seember, itu lemak doang di perut," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/52022).

Dewi Perssik menjalani operasi lemak tersebut demi kesehatan karena selama ini mantan istri Syaiful Jamil itu sehari-hari sudah menjalani olahraga yang cukup berat.

"Buat kesehatan, kalau buat tubuh ideal body aku udah ideal. Cuma aku kan olahraganya berat, pole ldance," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik tidak mengubah bentuk tubuhnya. Dia hanya mengurangi lemak-lemak jahat yang dikhawatirkan akan menjadi penyakit untuk tubuhnya.

"Aku ada 3,5 liter. Seember, itu lemak doang di perut. Coba bayangin dan warnanya kayak minyak gitu. Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 tahun ke atas karena kolestrol, ini lah itulah jadi yang aku bikin khawatir sih," ujar Dewi Perssik.

 

1
/
2