Ini Makna Nama Sarah Eliana Purnama, Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi

Laras Dwi Sasmita
Jumat 27 Agustus 2021 09:45 WIB
Ini Makna Nama Sarah Eliana Purnama, Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi
Ahok dan Puput tengah bahagia atas kelahiran anak kedua di RSIA Bunda Menteng. (Foto: Instagram @btpnd)

JAKARTA, celebrities.id - Basuki Tjahja Purnama dan Puput Nastiti Devi telah melahirkan anak keduanya dengan jenis kelamin perempuan. Buah hatinya itu diberi nama Sarah Eliana Purnama.

Adik dari Yosafat Abimanyu Purnama itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng pada 26 Agustus 2021. Lahirnya Sarah Eliana Purnama kian melengkapi kebahagiaan keluarga Ahok dan Puput tersebut, di mana anak pertama Komisaris Pertamina itu lahir pada 6 Januari 2020.

Basuki Tjahja Purnama pun tak sungkan menjelaskan arti nama anak keduanya itu yang diambil dari makna keberagaman Indonesia. "Sarah Eliana Purnama. Artinya, Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (Sarah) berpengetahuan maju (arti Eliana), Purnama (full moon, terang dan sempurna penuh)," ucapnya di Jakarta belum lama ini.

 

Sarah Eliana Purnama anak kedua Ahok dan Puput lahir di RSIA Bunda Menteng. (Foto: Instagram @puput_basukipurnama)

Seperti diketahui, Sarah Eliana Purnama lahir dengan berat 3,75 kilogram dan panjang 52 centimeter. Basuki Tjahja Purnama dengan Puput Nastiti Devi menikah 25 Januari 2019.

Ahok kini mempunyai 5 orang anak, baik dari isri pertama Veronica Tan, maupun dengan Puput. Kelimanya yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, Daud Albeenner Purnama, Yosafat Abimanyu Purnama, dan Sarah Eliana Purnama.

Editor : Johan Sompotan