Ini Nominal Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Ditinggalkan untuk Gala Sky

Hasyim Ashari
Jumat 03 Desember 2021 00:20 WIB
Ini Nominal Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Ditinggalkan untuk Gala Sky
Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id – Harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah masih menjadi topik perbincangan hangat. Melihat banyaknya asumsi yang datang dari masyarakat, Faisal selaku ayah kandung Bibi membeberkan jumlah seluruh harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kepada Hotman Paris, Faisal mengatakan bahwa harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memiliki nilai cukup besar. Pasalnya, asuransi pertama telah mencapai Rp113 juta. Sementara asuransi berikutnya senilai Rp20 juta. Sedangkan khusus asuransi pendidikan Gala Sky bernilai Rp500 juta ketika usia 18 tahun. Tak hanya asuransi saja, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga memiliki tabungan di bank senilai Rp300 juta.

“Saya sebutkan saja di sini, asuransi ada yang satu senilai Rp113 juta, yang satu bernilai Rp20 juta, yang satu pendidikan buat anak senilai Rp500 juta umur 18 tahun baru keluar,” kata Faisal dalam acara Hotman Paris Show di iNews TV, Kamis (2/12/2021).

“Duit kalau diperkirakan di bank mungkin sekitar dia berdua (Vanessa dan Bibi) kalau dipotong sekitar Rp300 juta. Itu saja apa yang harus diperebutkan?,” katanya.

Meskipun demikian, Faisal tidak menginginkan harta warisan tersebut. Dia menegaskan bahwa dia akan tetap memperjuangkan harta itu hanya untuk cucu laki-lakinya, Gala Sky.

“Cuman saya selaku oppahnya bagi cucu saya, tentu saya ingin menyelamatkan harta itu untuk dia. Agar jangan ada yang menerima selain Gala Sky,” ujarnya.

“Tapi tetap saya akan perjuangkan, karena ini adalah peninggalan kedua orangtua Gala. Yang saya inginkan hanya hak perwalian, tetapi hal yang lainnya ke Gala semua. Jadi saya perjuangkan semua untuk cucu saya,” katanya.
 

Editor : Mohammad Saifulloh