Ini Penampakan Ustadz Yusuf Mansur Terbaring di Rumah Sakit, Syakir Daulay: Cepet Sembuh Ayah, Panjang Umur

Tedy Ahmad
Rabu 21 Juli 2021 17:48 WIB
Ustadz Yusuf Mansur terbaring di rumah sakit dengan selang oksigen. (Foto: celebrities.id/Instagram @yusufmansurnew)

JAKARTA, celebrities.id – Ustadz Yusuf Mansur mengunggah foto saat terbaring di  Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rabu (21/7/2021). Sakit apa?

“Pagi ini, 21 juli 2021, dengan izin Allah, hb saya alhamdulillaah "masih" ada 5. rendah sangat. tp msh idup, hehehe. eritrosit rendah, zat besi jg rendah. semua, alhamdulillaah. dibantu kwn2 Pimpinan dan Tim dokter RSPAD yang luar biasa. pake hati semua... ini lagi proses transfusi darah (donor darah). barisan pendonor yg sholeh2, dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD,” tulis Ustadz Yusuf Mansur di media sosial Instagram, dikutip celebrities.id pada Rabu (21/7/2021).

Dia kembali menambahkan, “Alhamdulillaah. ada 10 orang yg disiapkan. nanti 4 yang diambil yg trbaik dan yang paling pas. semuanya penghafal2 Qur'an terbaik kelas dunia. di antaranya, Syeikh Baleid, Maroko. penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania. Juri kaligrafi musabaqoh internasional. yang sudah menulis begitu banyak mushaf Qur'an langsung dengan tangannya. dan menulisnya di berbagai negara di dunia yang beliau kunjungi. pesanan resmi berbagai negara2 muslim di dunia. dan satu kehormatan, beliau membubuhkan nama saya sekian tahun yang lalu, di salah satu halaman, di salah satu mushaf yang ditulis dengan tangannya. seperti kebiasaan beliau, saat ketemu ahlul-ahlul Qur'an di mana tempat yang jadi tempat beliau menulis Qur'an dengan tangannya. ga nyangka, bila kemudian, kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaaAllah akan menyatu dengan darah saya.” 

Ustadz Yusuf Mansur terbaring di rumah sakit dengan selang oksigen. (Foto: celebrities.id/Instagram @yusufmansurnew)
Ustadz Yusuf Mansur terbaring di rumah sakit dengan selang oksigen. (Foto: @yusufmansurnew)

Ustadz Yusuf Mansur pun mengambil hikmah dari peristiwa ini.

“Ini sungguh hikmah yang luar biasa, dari dropnya keadaan saya, akibat kurang darah sampe setengah. katanya normalnya, kalau laki2, 14. lah saya 5. setengahnya aja ga nyampe. saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau engga, kolaps. karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekedar istirahat. banyak darah yang siap dan tersedia. namun, pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya. jadi satu dengan darah saya,” tulisnya. 

 

1
/
2