Ini Tipe Ideal Aktor Extraordinary Attorney Woo Kang Tae Oh, Kamu Masuk Kriteria?

Risma Hasna Dwiwina
Rabu 03 Agustus 2022 14:45 WIB
Ini Tipe Ideal Aktor Extraordinary Attorney Woo Kang Tae Oh, Kamu Masuk Kriteria?
Kang Tae Oh bocorkan kriteria perempuan impiannya. (Foto: celebrities.id/Instagram @kangtaeoh_indonesia)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Kang Tae Oh sedang naik daun berkat perannya sebagai Lee Jun Ho dalam serial drama Extraordinary Attorney Woo. Lantas, jika di kehidupan nyata, seperti apa tipe ideal sang aktor?

Sebelum bergabung dengan Park Eun Bin di drama Extraordinary Attorney Woo yang tayang di channel ENA, aktor Kang Tae Oh telah sukses di industri hiburan Korea selama bertahun-tahun sebagai anggota grup aktor pertama yaitu 5uprise. Dia juga muncul dalam serial drama Netflix "My First First Love" dan drama JTBC "Run On" yang menjadi pasangan Sooyoung SNSD, serta drama lainnya. 

Kini, dia semakin menjulang popularitas setelah memerankan Lee Jun Ho dalam serial drama pertama ENA "Extraordinary Attorney Woo."

Kang Tae Oh mendapat banyak cinta hingga warganet rela mengajukan diri untuk menggantikan posisinya dalam kegiatan wajib militer (Wamil). Sehingga, dia tidak harus mengikuti wajib militer. Sebagaimana diketahui, dia mengumunkan akan segera mendaftar Wamil dalam waktu dekat.

Lantas, dengan karakter dan citranya yang hangat dan tampak, banyak netizen yang memimpikan bisa bersanding dengan dirinya. Tak sedikit juga yangn penasaran akan tipe idealnya. Kang Tae Oh pun tak ragu mengungkapkan tipe idealnya melalui sebuah wawancara.

Melansir dari Koreaboo, Rabu (3/8/2022), seperti karakternya dalam "Run On," rupanya Kang Tae Oh tertarik dengan wanita yang lebih tua darinya. Dia selalu mengencani wanita yang lebih tua kecuali sekali.

Dan sementara Jun Ho mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama  di Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh jarang melakukannya. Sebaliknya, dia tertarik pada energi baik seseorang saat bersama.
 
Selain itu, saat menjadi bintang tamu di acara KBS Cool FM, Raise the volume of Hanna Kang back in 2020, Tae Oh mengakui bahwa tipe idealnya memiliki rambut pendek.

Pada saat itu, Kang Tae Oh membuat semua orang tertawa dengan berkomentar sembari bercanda.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi ketika saya melihat seseorang memiliki potongan rambut pendek, saya merasa ingin melihatnya sekali lagi. Saya juga ingin mencoba menumbuhkan rambut saya suatu hari nanti," katanya.

Demi mendengar pernyataan Kang Tae Oh, netizen pun menanggapinya dengan berbagai reaksi. Tak sedikit yang berkomentar dengan lucu, termasuk karena merasa sesuai dengan tipenya yakni lebih tua dan berambut pendek.

“Untuk pertama kalinya aku bahagia karena aku tua,” tulis seorang netizen.

“Tae Oh, aku akan memotong rambutku jadi pendek secepatnya,” tulis netizen lain.

"Tae Oh, aku adalah tipe idealmu. Aku lebih tua dan berambut pendek, jadi... aku adalah orang yang tepat bukan?" tulis netizen.

Editor : Lisvi Padlilah