Inilah Anjing Corgis Hewan Kesayangan Mendiang Ratu Elizabeth II, Dirawat Pangeran Andrew

Kiki Oktaliani
Selasa 20 September 2022 12:16 WIB
Inilah Anjing Corgis Hewan Kesayangan Mendiang Ratu Elizabeth II, Dirawat Pangeran Andrew
Anjing Corgis hewan kesayangan mendiang Ratu Elizabeth II. (Foto: AP)

LONDON, celebrities.id - Pangeran Andrew dan Para Corgis hadir memberikan penghormatan terakhir kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II yang meninggal di usianya ke-96 menyisakan hewan peliharaan kesayangannya dan  kemudian dirawat kerabat terdekat sang Ratu. Salah satunya adalah anjing corgis miliknya yang mulai saat ini dirawat The Duke of York, Pangeran Andrew dan sang mantan istri, Sarah Ferguson. 

Para Corgis yaitu, Ed Muick dan Sandy hadir memberikan penghormatan terakhir kepada sang Ratu di Westminster Abbey, dibawa oleh staf kerajaan ke luar kastil untuk menunggu kedatangan mobil jenazah Ratu Elizabeth.

Mengutip Telegraph, Selasa (20/9/2022) Ratu Elizabeth melihat keterikatan para corgisnya dengan sang mantan menantu perempuan, Fergie saat berjalan-jalan dengan anjingnya selama bertahun-tahun. 

Sebelumnya, Ferguson dan sang suami juga menghadiahkan dua ekor anjing yaitu, Muick dan Fergus untuk Pangeran Philip sebagai bentuk semangat ketika ia tengah sakit. Sayangnya, Pangeran Philip meninggal pada April 2021 lalu. Dan diikuti oleh Fergus beberapa bulan kemudian.

 

1
/
2