Inilah Pemeran Spider-Man Favorit Andrew Garfield, Sebut Sang Aktor Idola Masa Kecil

Andaru Danurdana
Minggu 21 November 2021 22:37 WIB
Inilah Pemeran Spider-Man Favorit Andrew Garfield, Sebut Sang Aktor Idola Masa Kecil
Andrew Garfield sempat menyebut Tobey Maguire sebagai aktor Spider-Man favoritnya. (Foto: IndianExpress)

JAKARTA, celebrities.id – Belakangan, nama para aktor Spider-Man kembali naik ke permukaan berkat rumor kemunculan mereka bertiga dalam film yang sama, Spider-Man: No Way Home. Di tengah rumor ini, Andrew Garfield sempat menyebut Tobey Maguire sebagai aktor Spider-Man favoritnya.

Ketika sedang mempromosikan film terbarunya, Tick, Tick... Boom!, Andrew sempat diberondong pertanyaan seputar Spider-Man. Meski enggan menjawab pertanyaan soal kemunculannya di film No Way Home, Andrew akhirnya merasa gemas dan melontarkan sebuah pernyataan ketika para jurnalis menyenggol topik siapa pemeran Spider-Man terbaik.

“Kau pikir Tom Holland aktor Spider-Man terbaik? Itu pendapatmu, kawan. Favoritku tentu saja Tobey. Dia masa kecilku,” ucapnya dilansir dari IGN, Minggu (21/11/2021).

Pernah memerankan Spider-Man sebanyak dua kali dalam seri reboot The Amazing Spider-Man, Andrew merasa banyak sekali belajar akting dari Tobey dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi. Bahkan, Andrew mengaku sempat menonton trilogi itu secara berurutan sekaligus dalam satu waktu sebanyak tiga kali.

Namun, meski cinta Tobey, bukan berarti Andrew tak suka Tom Holland. Menurutnya, Tom punya sebuah keunggulan dalam memerankan Spider-Man; jiwa kekanak-kanakan dan juga koneksinya pada tokoh superhero lain.

“Ya secara diplomatis aku mengatakan suka pada semua pemeran Spider-Man,” tuturnya.

Hingga kini, masih santer rumor tentang kemunculan Andrew dan Tobey dalam film terbaru Spider-Man milik MCU. Akan tayang 17 Desember mendatang, kebenaran tentang andil dua aktor Spider-Man lawas ini akhirnya bisa terungkap dalam waktu kurang dari satu bulan.

Editor : Andre Purwanto