Inilah Sosok James Bond yang Paling Banyak Rugikan Asuransi Mobil, Nomor Satu Daniel Craig

Wahyu Sibarani
Minggu 03 Oktober 2021 21:06 WIB
Inilah Sosok James Bond yang Paling Banyak Rugikan Asuransi Mobil, Nomor Satu Daniel Craig
Sosok pemeran James Bond yang paling banyak rugikan asuransi mobil. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Film James Bond : No Time to Die merupakan film ke-25 James Bond sejak film pertama James Bond : Dr No dirilis pada 1962. Selain wanita yang cantik dan seksi, film-film James Bond selalu melibatkan mobil-mobil baru dan eksotis.

Masalahnya mobil-mobil tersebut tidak hanya dikendarai tapi juga dihancurkan karena terlibat adegan baku hantam antara James Bond dan musuh-musuhnya. Nah, baru-baru ini Adrian Flux, pendiri perusahaan asuransi mobil mewah dan klasik di Inggris, mencoba melakukan perhitungan klaim asuransi mobil-mobil yang hancur selama film James Bond.

Perhitungan dilakukan kepada seluruh pemeran James Bond mulai dari George Lazenby, Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan Daniel Craig. Lalu siapa di antara mereka pemeran James Bond yang paling bikin repot perusahaan asuransi mobil?

1. George Lazenby

Perhitungan Adrian Flux menyebutkan pemeran James Bond pertama George Lazenby merupakan sosok James Bond yang paling rendah total klaim asuransinya yakni 50.000 Poundsterling atau setara Rp968,3 juta. Film James Bond pertama menurut Adrian Flux tidak banyak melibatkan adegan mobil hancur.

Yang paling diingat hanyalah adegan di mana mobil Mercury Cougar XR7 dikejar-kejar oleh mobil Mercedes-Benz. Saat itu, mobil musuh banyak yang hancur sementara Mercury Cougar XR7 masih tetap berjalan dengan baik. Tidak heran jika selama jadi James Bond George Lazenby hanya bisa klaim asuransi 50.000 Poundsterling.

2. Sean Connery

Sean Connery merupakan sosok James Bond yang sangat memesona di masanya. Hanya saja untuk urusan klaim asuransi James Bond-nya Sean Connery masih kurang gahar. Dia hanya bisa mengajukan klaim asuransi sebesar 700.000 Poundsterling atau sama dengan Rp13,5 miliar.

Angka itu besar karena mobil yang dihancurkan cukup lumayan mewah yakni Aston Martin DB5 dan Ford Mustang Mach1. Dia juga bikin puluhan mobil polisi hancur berantakan ketika adegan kejar-kejaran di Las Vegas.

 

1
/
3