Inilah Sumber Kekayaan Arya Saloka, Dari Dunia Akting hingga Bisnis Kuliner

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 21 Mei 2022 13:42 WIB
Inilah Sumber Kekayaan Arya Saloka, Dari Dunia Akting hingga Bisnis Kuliner
Sumber kekayaan Arya Saloka. (Foto; celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Arya Saloka menjadi salah satu aktor yang disebut tajir melintir. Hal itu disebabkan sumber kekayaan Arya yang cukup banyak, mulai endorsement hingga bisnis kuliner.

Terkenal dengan kehadirannya di sinetron Ikatan Cinta, drama besutan Shendy Widodo ini telah melambungkan nama Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022), berikut beberapa sumber kekayaan Arya Saloka. 

1.Dunia peran (akting)

Arya memulai dunia peran pada 2011 sebagai aktor sebagai pemeran figuran, hingga akhirnya banyak FTV besar menawarinya dan beradu akting dengan artis lain.

Cukup lama dia mendiami sinetron yang terkenal di RCTI, yakni Ikatan Cinta. Namun, pada akhirnya dia harus menyudahi kontrak dan berpindah ke sinetron lainnya.

2.Endorsment dan brand ambassador

Media sosial milik Arya Saloka sendiri kebanjiran endorsment dari berbagai UMKM hingga brand besar. Dengan jumlah 5 juta lebih pengikut di Instagram, Arya Saloka menarik perhatian penggemar dengan berbagai kontennya.

Selain itu, ternyata dia juga telah menjadi brand ambassador makanan, fashion, skincare hingga Motion MNC Bank. Hal itu kerap dia promosikan melalui akun media sosial miliknya pribadi.

3.Bisnis bidang kuliner

Suami dari Putri Anne ini juga sudah banyak memiliki bisnis. Salah satunya adalah kuliner seperti dimsum, bubur kacang hijau, kopi, rice bowl, dan minuman ringan kekinian.

Tak jarang, dia berkolaborasi dengan artis lainnya seperti Arie Keriting hingga Marsha Natika.

4.Bisnis fashion

Ternyata, bukan hanya bidang kuliner. Dia juga menjadi model dari salah satu fashion pakaian yang dia miliki seperti baju muslim koko dan gamis pria yang kerap dia promosikan lewat akun sosial medianya. Bahkan, ada beberapa rekan artis juga yang sering mendapatkan tawaran promosi darinya.

Editor : Tia Ayunita