Innertrue Skincare, Terbuat dari Bahan Alami

MNC Portal
Senin 15 November 2021 15:33 WIB
Innertrue Skincare, Terbuat dari Bahan Alami
Innertrue Skincare. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Pandemi Covid-19 mengubah segala aspek kehidupan. Salah satunya, masyarakat menjadi lebih peka terhadap urusan kesehatan dan kesejahteraan.

Dalam hal kesehatan, sebagian masyarakat menajdi lebih peduli terhadap kesehatan kulit.  Perhatian serius diberikan pada pemilihan skincare. Kandungan dari skincare yang akan dipakai menjadi pertimbangan utama.

dr. Arini Widodo, SpKK, seorang dermatologist dan peneliti menjelaskan, secara umum  selama pandemi ini masyarakat menjadi jauh lebih sadar akan kesehatan termasuk lebih teliti memilih bahan yang terkandung  di produk skincare.

"Jadi banyak lebih produk yang natural organic, menghindari toxic," kata dia dalam acara launching virtual Face Republic Skincare, yang dikutip dari Okezone, Rabu (3/11/2021).

Selain itu, menurut dr Arini, selama pendemi ini tingkat kunjungan ke klinik menurun cukup signifikan. Masyarakat memilih perawatan sendiri.

"Self-care meningkat karena orang banyak di rumah saja jadi banyak penggunaan skincare di rumah," ujar dia.

Gunakan bahan aman
Tidak perlu dipertanyakan bahwa merawat kulit adalah hal yang baik. Namun, kandungan dan nutrisi dalam skincare wajib menjadi perhatian utama. Produk yang layak menjadi pilihan Anda,  Innertrue dari eMSHOP, yang telah mendapatkan empat penghargaan Internasional di Amerika dan Eropa.

Terdapat empat paket eksklusif dalam Innertrue, berupa Serum Essence of Life, Moisturizer Bright dan Glow, serta Awakning Cleansing Gel.

Essence of Life, serum yang mampu melindungi kulit wajah dari efek penuaan, mengurangi kerutan, mengurangi flek, mengencangkan, mengecilkan pori, mencerahkan, melindungi dari Blue Light Radiation dan juga merawat kulit sensitif yang mudah berjerawat. 

 

1
/
2