Instagram Bek Curacao Diserbu Netizen Indonesia, Gegara Lakukan Pelanggaran pada Pratama Arhan

Icon CameraFitradian Dhimas
Selasa 27 September 2022 23:53 WIB
Instagram Bek Curacao Diserbu Netizen Indonesia, Gegara Lakukan Pelanggaran pada Pratama Arhan
Instagram Bek Curacao Diserbu Netizen Indonesia, Gegara Lakukan Pelanggaran pada Pratama Arhan. (Foto:celebrities.id/Instagram @jbacuna07)

BOGOR, celebrities.id - Tim nasional (Timnas) Curacao kembali ditaklukkan Indonesia. Yang menarik, bek Curacao, Juninho Bacuna mengalami nasib sial setelah mendapat kartu merah pada laga leg kedua FIFA Matchday.

Setelah kalah di pertandingan pertama, Curacao takluk 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Adapun gol Indonesia diciptakan oleh Dimas Drajad (2’) dan Dendy Sulistiawan (84’). Sementara gol Curacao dicetak Jeremy Antonisse (56’). Jelang 10 menit terakhir laga semakin panas. Salah satu bentuknya saat Juninho Bacuna menekel Pratama Arhan dengan dua kaki.

Alhasil, Juninho mendapat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan. Akibat kejadian itu, rupanya banyak pendukung Indonesia yang tidak senang. Hal itu membuat banyak netizen Indonesia menyerbu laman akun Instagram milik Juninho. Banyak netizen Indonesia yang menghujat sang pemain pada unggahan terbarunya. Mereka terkesan menyindir pencapaian Juninho yang menjadi satu-satunya pemain yang mendapat kartu merah selama FIFA Matchday.

Hanya saja, tidak sedikit juga yang memberikan hujatan yang bernada menghina. Mereka terkesan marah, karena dikhawatirkan mencederai pemain Skuad Garuda. Beruntung, tidak ada yang cedera.

Adapun dengan kekalahan ini, Timnas Curacao sekarang harus turun satu peringkat dari peringkat ke-85 menuju posisi ke-86. Mereka kehilangan 7,30 poin sehingga kini mengemas 1,278,64 poin.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra