Instagram Moonbin ASTRO Diubah Jadi Akun Memorial, Fans Tidak Lagi Bisa Mengirim DM

Icon CameraReihana Syadiah
Rabu 10 Mei 2023 20:37 WIB
Instagram Moonbin ASTRO Diubah Jadi Akun Memorial, Fans Tidak Lagi Bisa Mengirim DM
Instagram Korea mengumumkan bahwa akun Moonbin akan diubah menjadi akun memorial yang dijaga oleh tim Instagram. (Foto: celebrities.id/Instagram @ moon_ko_ng)

JAKARTA, celebrities.idInstagram Korea mengumumkan bahwa akun Moonbin akan diubah menjadi akun memorial yang dijaga oleh tim Instagram.

Untuk pengguna Instagram Korea, akun kenangan Moonbin kini akan menampilkan tulisan Remembrance di deskripsi profil. Pengguna tidak lagi dapat masuk ke akun ini atau mengirim DM ke pemiliknya.Ā 

Akhirnya, setelah mengakses halaman, pengguna akan melihat pesan yang menyatakan, "Akun ini telah diabadikan untuk mengenang mendiang Moonbin. Akun yang diabadikan adalah ruang yang didedikasikan untuk mengingat kehidupan almarhum dan untuk menemukan kedamaian," tulis Instagram.

Semua posting di akun memorial akan dipertahankan tanpa batas waktu. Sementara itu, sang pemilik akun adalah anggota ASTRO yang meninggal dunia pada 19 April 2023 di usia 25 tahun. Pemakamannya digelar pada 22 April bersama keluarga dan sahabat dekat.

Editor : Andre Purwanto

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.