Inter Milan Juara, Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Saksi Bisu Perayaan Nerazurri 

Ravie Wardani
Kamis 06 Mei 2021 02:33 WIB
Inter Milan Juara, Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Saksi Bisu Perayaan Nerazurri 
Chris ‘Thor‘ Hemsworth saat menonton sebuah pertandingan (Foto: celebrities.id/ Instagram @chrishemsworth)

JAKARTA, celebrities.id – Chris Hemsworth menjadi saksi bisu perayaan kemenangan para fans Inter Milan, Nerazzuri. Ya, perayaan kemenangan tersebut tepat berada di depan papan iklan atau billboard Chris Hemsworth dengan produk sebuah parfum.

Fans Inter Milan berpesta merayakan kemenangan klubnya dengan  berkumpul di pusat kota Milan di area bangunan bersejarahPiazza Duomo. Sementara, pemeran Thor di franchise Marvel Cinematic Universe ini merespon fenomena tersebut.   

“Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua penggemar Inter Milan yang bersemangat datang untuk merayakan pameran billboard Hugo Boss saya. Saya pikir mereka sedang merayakan kemenangan tim kesayangannya baru-baru ini, tetapi orang-orang terdekat yang saya percayai bilang bahwa mereka hadir untuk memuji pose saya dengan mata biru di iklan itu,” tulis Chris Hemsworth dalam unggahan diakun Instagram miliknya.

Perlu diketahui, Inter Milan memastikan kemenangannya di laga ke-34 Liga Italia setelah Atalanta dan Sassuolo bermain imbang 1-1. Secara otomatis tak ada yang berhasil melampaui perolehan poin dari Inter Milan dengan empat pekan tersisa.

Keberhasilan Inter Milan menjadi kampiun Serie A Italia musim ini sekaligus menyudahi rentetan dominasi Juventus yang sudah meraih scudetto selama sembilan musim berturut-turut sebelum ini.

Editor : Hadits Abdillah