Intip Airport Fashion Dulquer Salmaan, Terlihat Stylish dengan Outfit Denim 

Icon CameraWidyana Wulandari
Jumat 18 November 2022 13:00 WIB
Intip Airport Fashion Dulquer Salmaan, Terlihat Stylish dengan Outfit Denim 
Gaya sporty Dulquer Salmaan saat di bandara bikin terpesona. (Foto: celebrities.id/Instagram @dqsalmaan)

NEW DELHI, celebrities.id - Aktor Dulquer Salmaan terkenal dengan selera fashionnya yang luar biasa. Dulquer Salmaan juga berhasil menjadi salah satu aktor dengan outfit terbaik di bioskop India Selatan. 

Hal itu juga terlihat saat sang bintang film 'Sita Ramam' itu terlihat di bandara. Dia tampak menakjubkan dengan ariport fashion yang tampil modis saat memadu-padankan denim.

Sementara, untuk bagian bawah, suami Amal Sufiya itu memilih mengenakan skinny jeans hitam. Dia kemudian melengkapi tampilannya dengan sporty ankle boots. Selain itu, Dulquer juga mengenakan headwear berupa topi hitam. 

Agar makin sporty, Dulquer tak melupakan kacamata monokrom warna ruby yang framenya trasnparan. Sang aktor juga terlihat mengenakan bluetooth wireless earphone putih.

Fashion airport Dulquer Salmaan, sporty dengan tampilan denim. (Foto: celebrities.id/Pinkvilla)
Fashion airport Dulquer Salmaan, sporty dengan tampilan denim. (Foto: celebrities.id/Pinkvilla)

Sebagai informasi, PinkVilla melaporkan, Jumat (18/11/2022) bintang Bollywood itu saat ini tengah sibuk mempersiapkan beberapa proyek dalam semua bahasa India terkemuka. Termasuk bahasa Malayalam, Tamil, Telugu, dan Hindi. Untuk Malayalam, Dulquer belum lama ini menyelesaikan jadwal pertamanya sebagai pemeran utama dalam 'King Of Kotha,' yakni film thriller aksi mendatang yang disutradarai oleh Abhilash Joshiy. 

Dia juga akan dipertemukan kembali dengan aktor film Soubin Shahir setelah kesuksesan besar film Parava, dalam film fantasi 'Othiram Kadakam.' Pada bahasa Tamil, Dulquer dikabarkan akan bekerja sama dengan pendatang baru untuk entertainer yang akan datang. 

Sementara, untuk 'Telugu' sang aktor akan disatukan kembali dengan tim Sita Ramam dalam sebuah projek baru yang mungkin akan segera diluncurkan secara resmi. Kabar lainnya Dulquer juga akan membintangi debut digitalnya dengan Netflix mendatang, dalam "Guns and Gulaabs" yang disutradarai oleh Raj dan DK.

Editor : Lisvi Padlilah