Intip Cara Pembalap MotoGP Jaga Stamina Tubuh! Maverick Vinales Olahraga Lari, Aleix Espargaro Bersepeda Keliling Sirkuit Mandalika

Rio Eristiawan
Rabu 09 Februari 2022 12:47 WIB
Intip Cara Pembalap MotoGP Jaga Stamina Tubuh! Maverick Vinales Olahraga Lari, Aleix Espargaro Bersepeda Keliling Sirkuit Mandalika
Pembalap MotoGP Maverick Vinales dan Aleix Espargaro punya cara jaga stamina tubuh. (Foto: Instagram @maverick12official)

LOMBOK, celebrities.id - Demi menjaga stamina tubuh, pembalap MotoGP selalu aktif bergerak. Hal ini terlihat dari Maverick Vinales dan Aleix Espargaro menjaga staminanya dengan berlari dan menggunakan sepeda.

Para pembalap tim Aprilia Racing lebih memilih memanfaatkan waktu luang untuk mencoba Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal itu terlihat di sosial media para rider yakni Maverick Vinales, Aleix Espargaro, dan pembalap penguji, Lorenzo Savadori.

Sebelum pelaksanaan tes pramusim kedua di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 mendatang, para pembalap terlihat begitu menikmati Lombok. Mereka pun saat ini masih menunggu waktu untuk menjajal lintasan menggunakan motor.

Oleh karena itu, sejumlah pembalap mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh para pembalap Aprilia dengan melakukan olahraga di Sirkuit Mandalika.

 

1
/
2