Intip Kekayaan Agustianne Marbun, Istri Hotman Paris yang Miliki Harta Triliunan Rupiah

Ratih Ika Wijayanti
Selasa 17 Mei 2022 05:00 WIB
Intip Kekayaan Agustianne Marbun, Istri Hotman Paris yang Miliki Harta Triliunan Rupiah
Intip kekayaan Agustianne Marbun, istri Hotman Paris yang miliki harta triliunan rupiah. (Foto:celebrities.id/ Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA, celebrities.id - Istri Hotman Paris Hutapea, Agustianne Marbun kabarnya memiliki total kekayaan yang digadang-gadang lebih banyak dari sang suami. Istri pengacara kondang itu bekerja sebagai seorang notaris yang sukses.

Tak hanya itu, Agustianne Marbun juga merupakan anak dari seorang profesor yang kabarnya memiliki kekayaan yang lebih banyak dari Hotman Paris.

Tak heran sosok Agustianne Marbunini kerap membuat masayarakat penasaran dengan kekayaan yang dimilikinya. Merangkum dari berbagai sumber, Senin (16/5/2022), berikut ulasannya.

Kekayaan Agustianne Marbun Istri Hotman Paris

Agustianne Marbun dan Hotman Paris menikah sejak 1989. Meski sering diterpa gosip miring karena sang suami kerap dekat dengan wanita-wanita cantik, namun rumah tangga keduanya tetap harmonis hingga dikaruniai tiga orang anak.

Hotman Paris sendiri merupakan seorang pengacara andal yang memiliki kekayaan melimpah. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp4,5 triliun. Namun, tanpa disangka kekayaan Agustianne Marbun justru lebih banyak dari kekayaan milik Hotman.

Dalam pengakuannya di acara Kopi Viral Trans TV, Jumat 16 April 2022, Hotman mengatakan sebagian besar hartanya justru diatasnamakan sang istri yakni Agustianne Marbun.

keputusan Hotman berani menyerahkan hampir seluruh harta kekayaannya pada sang istri bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah karena memegang prinsip percaya pada pasangan. Menurut Hotman, Agustianne adalah istri yang baik dan rendah hati walau mengetahui sikapnya yang genit dengan beberapa wanita lain.

“Memang kadang saya punya pacar, itu saya akui, saya tipe lelaki, sebagai manusia normal melihat wanita cantik gampang jatuh cinta, itu sangat manusiawi. Tapi kenapa istri saya tetap baik? Karena saya sebagai suami tidak pernah melupakan kewajiban,” kata Hotman.

 

1
/
2