Intip Koleksi Mobil Mewah G-Dragon BIGBANG, dari Rolls Royce Ghost hingga McLauren

Lisvi Padlilah
Jumat 06 Mei 2022 08:08 WIB
Intip Koleksi Mobil Mewah G-Dragon BIGBANG, dari Rolls Royce Ghost hingga McLauren
G-Dragon gemar koleksi mobil mewah. (Foto: celebrities.id/Kbizoom)

SEOUL, celebrities.id - Mengintip isi garasi rapper BIGBANG, G-Dragon bisa bikin melongo. Pasalnya, koleksi mobil luxury car dan super car yang nangkring di dalamnya  begitu beragam.

Mengutip Kbizoom, Jumat (6/5/2022), G-Dragon termasuk salah satu Idol terkaya di Korea Selatan. Dia memiliki hak cipta atas puluhan lagu, menjadi brand ambassador, maupun jenama pribadi yang dia miliki. Tak heran jika leader BIGBANG tersebut punya koleksi barang mewah.

Bahkan, meski aktivitas grupnya sempat hiatus selama empat tahun, akan tetapi kekayaan yang dia kumpulkan terus bertambah. 

Baru-baru ini, laki-laki yang juga kerap disapa GD itu mengesankan publik saat datang ke bandara. Dia terlihat mengendarai Rolls Royce Ghost putih. Haranya sekitar 600 ribu dolar Amerika atau setara Rp8,7 miliar. Selain itu, plat nomor mobil tersebut pun unik, yakni sesuai tahun lahirnya, 1988.

G-Dragon dengan Rolls Royce Ghost blacknya. (Foto: celebrities.id/Kbizoom)

Selain Roll Royce Ghost putih, sang rapper juga diketahui memiliki seri hitam. Mobil tersebut diketahui biasa dia gunakan sebagai kendaraan untuk bekerja dan kegiatan formal.

Koleksi mobil mewah G-Dragon yang lain adalah Bentley Continental GT putih. Harganya mencapai 250 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp3,6 miliar.

Di sisi lain, sang Idol juga diketahui mengoleksi McLaren 650S Coupe hitam yang dijual dengan harga tak jauh dengan Bentley-nya, yakni 260 ribu dolar Amerika atau Rp3,7 miliar.

Mobil Bentley  Continental GT koleksi G-Drgaon. (Foto: celebrities.id/Kbizoom)

Tak hanya mobil-mobil mewah, GD juga ternyata menyukai super car, selain McLauren dia juga memiliki Lamborghini Aventador yang bernilai sekitar 520 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp7,5 miliar. Mobil tersebut juga terlihat dalam dua video musiknya yakni Who You dan Good Boy.

Pada 2017, GD juga kedapatan membeli Lamborgini Aventador LP700-4 yang ditaksir senilai 435 ribu dolar Amerika atau sekurangnya Rp6,3 miliar.

Meski demikian, GD tampak paling menyukai kendaraan lain. G-Dragon diketahui sering mengendarai sepeda listriknya yan berharga Rp29 juta. Selain itu, sang Idol juga kerap terlihat memilih menggunakan kendaraan umum seperti subway. Hal itu membuatnya menjadi artis yang dianggap rendah hati sehingga makin dicintai fans.

Editor : Lisvi Padlilah