Intip Misi Berbahaya Hyun Bin dan Yoo Hae Jin di Confidential Assigment 2, Ada Yoona SNSD Juga

Lisvi Padlilah
Selasa 02 Agustus 2022 08:07 WIB
Intip Misi Berbahaya Hyun Bin dan Yoo Hae Jin di Confidential Assigment 2, Ada Yoona SNSD Juga
Aksi Hyun Bin dan Yoo Hae Jin kejar penjahat internasional di Confidential Assigment 2, ada Yoona SNSD juga. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Sekuel dari film "Confidential Assigment" merilis trailer pertamanya. Dalam trailer film yang dijadwalkan tayang September nanti memperlihatkan aksi tim Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Daniel Henney dalam menjalankan misi internasional yang penuh aksi.

Melansir Soompi, Selasa (2/8/2022), "Confidential Assigment (2017) yang disutradarai Kim Sung Hoon sendiri bercerita tentang detektif Korea utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bersatu memburu penjahat. Sementara, Yoona SNSD memerankan karakter Park Min Young, adik ipar dari Kang Jin Tae.

Sementara itu, sekuel film masih menggunakan judul sama dengan tambahan kecil, “Confidential Assignment 2: International.” Dalam film kedua, diceritakan Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang kejam dan penuh rahasia. 

Dalam misi pengejaran itu, Rim Chul Ryung akan bekerjasama kembali dengan Kang Ji Tae yang secara sukarela membatu Korea Utara. Tujuannya, agar dia dikembalikan ke departemen kejahatan siber.

Adapun aktor baru bakal meramaikan sekuel ini adalah Daniel Henney, Jin Su Kyu, dan Jang Young Nam. Daniel memerankan karakter Jack, seorang agen FBI dari Amerika Serikat yang sedang mencari organisasi kriminal Korea yang bikin gaduh. Sementara Jin Sun Kyu memerankan Jang Myung Joon, pemimpin dari organisasi kriminal.

Dalam trailer terbaru, terlihat Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae bekerjasama dengan detektif Jack dari FBI. Sementara Jang Myung terlihat mengerikan sebagai penjahat elit. 

Celeb Hitz, apakah sudah siap menyaksikan aksi-aksi mengejutkan Hyun Bin dan kawan-kawan dalam menangkap penjahat internasional?

Editor : Lisvi Padlilah