Intip Model Rambut Maria Vania, Seksi dengan Medium Wave

Muhammad Sukardi
Rabu 03 November 2021 12:09 WIB
Intip Model Rambut Maria Vania, Seksi dengan Medium Wave
Model rambut Maria Vania. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Maria Vania tak hanya berhasil mencuri perhatian netizen lewat pose seksinya aja. Tatanan rambut hitamnya pun terkadang membuat salah fokus (salfok).

Maria Vania sepertinya tahu betul bagaimana menata rambutnya untuk menghasilkan tampilan cantik maksimal. 

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum model rambut Maria Vania yang pastinya bisa jadi referensi Anda menata rambut sesuai dengan pakaian yang dikenakan, Rabu (3/11/2021).

1. Medium wave

Model rambut Tante Ernie. (Foto: celebrities.id/Instagram @himynameisernie)

Kalau di sini, kita bisa lihat sosok Maria Vania yang berbeda dari biasanya. Ya, ada kesan mature sekaligus seksi dari gayanya. Itu berkat tatanan rambutnya, medium wave. Selain itu, dia mengenakan jersey dan celana pendek memberi kesan casual sekaligus seksi. Di sini juga kita bisa lihat kalau rambut Maria tampak lebih tebal dari biasanya, ya.

2. Dikepang menggemaskan

Model rambut Maria Vania

Wah, Maria Vania di sini benar-benar beda dari foto-foto sebelumnya. Ia tampak seperti gadis lugu nan manis dengan rambut kepang dan kebaya ketat kuningnya. Hal menarik dari foto ini tentu saja bagaimana Maria Vania coba menebar senyum malu-malunya. Siapa pria yang enggak klepek-klepek melihat pose dia ini, bukan begitu? 5. Anggun dengan cepol simple

3. Anggun dengan cepol simple

Model rambut Maria Vania

Tidak cuma bergaya seksi, Maria Vania juga bisa tampak anggun, walau keseksiannya tak bisa ditutupi. Ya, di foto ini bisa dilihat kalau Maria Vania tampak anggun dengan kebaya merah muda berpotongan kerah sabrina. Ia padukan dengan kain batik dengan potongan di bagian tengah yang cukup tinggi.

Kalau bahas model rambut, dia coba memberikan kesan berbeda dengan cepol rambut simple. Gaya seperti itu memberi kesan anggun, menyeimbangi busananya. Suka digerai atau dicepol nih?

Editor : Endang Oktaviyanti