Intip OOTD Nyentrik dan Unik Lewis Hamilton: Saya Merasa Bebas Berekspresi

Basudiwa Supraja
Kamis 14 Oktober 2021 07:30 WIB
Intip OOTD Nyentrik dan Unik Lewis Hamilton: Saya Merasa Bebas Berekspresi
OOTD Lewis Hamilton terlihat nyentrik dan unik (FOTO: WardenTimes)

JAKARTA, celebrities.id - Lewis Hamilton ternyata punya OOTD yang nyentrik dan unik. Dia memakai kilt warna biru dan hitam yang terlihat mencolok tapi tetap serasi.

Perpaduan warna celana panjang dan mantelnya juga serasi. OOTD itu dipakai Hamilton saat datang menemui media di Sirkuit Grand Prix Turki di luar Istanbul pada hari Kamis lalu.

Dilansir dari laman Grandprix, dia mengaku nyaman mengenakan fashion yang unik dan itu membuatnya merasa bugar. Pembalap Marcedes itu mengungkapkan bahwa dia lebih bisa berekspresi dan F1 bukanlah satu satunya yang dia pikirkan setiap hari.

Kepenatan di Grandprix sepanjang musim dengan intensitas yang tinggi membuatnya sulit berada di trek. Dia mengaku senang bisa bergaul dengan para desainer dan model.

Pria Inggris itu pernah menjadi tuan rumah untuk perancang busana muda kulit hitam di Met Gala di New York pada September lalu. Minggu lalu dia juga hadir dalam acara Balenciaga di peragaan busana Paris.

Dari laman sosial medianya, Hamilton menjelaskan bahwa OOTD yang dikenakannya pada Kamis lalu bermakna netral gender yang artinya semua orang boleh mengenakan pakaian apapun yang mereka inginkan.

Dia juga menyerukan kampanye keadilan dan keberagaman sosial, dilansir GrandPrix. Pembalap F1 itu mengatakan selalu tertarik pada dunia mode dan dia selalu merasa segar untuk kembali ke balapan setelahnya.

“Saya suka lingkungan di mana saya bisa mengekspresikan diri. Saya sekarang melakukannya di arena pacuan kuda. Dan saya merasa bebas untuk dapat melakukannya,” ujarnya.

Editor : Endang Oktaviyanti