Intip Penampilan David Beckham di Qatar World Cup Opening Ceremony 2022, Gagah Pakai Jas Slim Fit

Icon CameraMelati Pratiwi
Senin 21 November 2022 09:26 WIB
Intip Penampilan David Beckham di Qatar World Cup Opening Ceremony 2022, Gagah Pakai Jas Slim Fit
David Beckham hadir di Qatar World Cup Opening Ceremony 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @davidbeckham)

DOHA, celebrities.id - David Beckham tidak melewatkan opening ceremony World Cup 2022 di Qatar. Mengabadikan momen tersebut, suami Victoria Beckham itu terpantau mengunggah sebuah insta story.

Tampak, suasana Stadion Al-Bayt, Al-Khor begitu meriah. Nampak para penonton di kursi tribun menyalakan senter mereka sehingga stadion semakin terlihat berkilau.

"@roadto2022en #FIFAWorldcup," tulis David Beckham dalam postingannya, dikutip Senin (21/11/2022).

David Beckham gagah pakai jas slim fit. (Foto: celebrities.id/dailymail)
David Beckham gagah pakai jas slim fit. (Foto: celebrities.id/dailymail)

Dalam sebuah foto di dailymail, David tertangkap kamera sedang berdiri tegap di kursi tribun. Pesepak bola legendaris asal Inggris itu gagah dalam balutan jas hitam slim fit, kemeja putih dan dasi abu-abu.

Kehadiran David Beckham ini seakan semakin membuat yakin bahwa dia mengabaikan ultimatum dari komedian Joe Lycett. Sebelumnya, Joe sempat menginginkan David untuk membatalkan kontraknya sebagai duta Piala Dunia 2022.

Namun di samping itu semua, seorang juru bicara mengatakan pada Metro mengenai David Beckham yang kerap mengunjungi Qatar secara teratur selama lebih dari satu dekade. 

Beckham melihat passion untuk sepakbola di negara tersebut dan juga komitmen jangka panjang yang membuatnya menjadi tuan rumah World Cup.

"Dia selalu berbicara tentang kekuatan sepak bola sebagai kekuatan untuk kebaikan. Saat kita mencapai titik satu tahun ke depan, dia akan bergabung dengan komunitas sepak bola yang lebih luas yang berkumpul untuk Piala Dunia 2022," ujar seorang sumber.

Editor : Endang Oktaviyanti