Intip Penampilan Pemeran Drama Boys Over Flowers setelah 14 Tahun Berlalu

Jasmine Firyaal Ariiqah
Selasa 14 Juni 2022 14:26 WIB
Intip Penampilan Pemeran Drama Boys Over Flowers setelah 14 Tahun Berlalu
Pemain drama Boys Over Flowers. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Sudah 14 tahun yang lalu Geum Jan Di dan para anggota  F4 muncul pertama kalinya dalam drama ikonik Boys Over Flowers. 

Melansir dari Koreaboo pada Selasa (14/6/2022), drama Boys Over Flowers diketahui memulai syutingnya pada 2008 dan kemudian membeludak sampai ke Internasional. Hal tersebut sangat membantu mempercepat Hallyu Wave di seluruh dunia. 

Sudah 14 tahun berlalu, inilah penampilan dari pemain drama Boys Over Flower.

1. Lee Min Ho (Goo Joon Pyo)

Selain menjadi idola Asia, Lee Min Ho kini telah sukses menjadi aktor kawakan yang suka mendapat pujian dari tahun ketahun sejak perannya sebagai Goo Joon Pyo. 

Dia sering mendapatkan peran utama dalam membintangi drama yang sangat popular yaitu City Hunter, Personal Taste, Faith, Heirs, dan Legend of the Blue Sea. 

Dia juga menjadi pemeran utama dalam film pertamanya yaitu film Gangnam Blues yang rilis pada 2015 dan diikuti dengan film Bounty Hunters yang diproduksikan di China. Kini, dia kembali menjadi sorotan publik berkat peran yang sukses dia bintangi di The King dan Pachinko.

2. Goo Hye Sun (Geum Jan Di)

Sejak perannya sebagai pemeran utama dalam serial drama tersebut, kini dia menjadi seorang aktris, penyanyi-penulis lagu, sutradara film, produser, dan penulis. 

Selain itu dia juga menulis dan menyutradarai film Magic, Fragments of Sweet Memories, dan Daughter. Perusahaan Goo Hye Sun, Goo Hye Sun Film didirikan pada 2011, dan film pertamanya ialah The Peach Tree. Dia juga menyusun soundtrack untuk film The Peach Tree dan merilis sebuah buku berdasarkan film tersebut. 

Tak hanya itu, dia juga membintangi drama Take Care of Us, Captain, Angel Eyes and Blood. 

3. Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoon)

Mantan anggota boyband SS501 ini telah menikmati karier solo yang sukses dengan beberapa single dan album hit di Korea dan Jepang, dan dia telah membintangi drama seperti Playful Kiss, Inspiring Generation dan Barefoot Friends. 

Meskipun  bukan acara  populer di Korea, Playful Kiss sangat dihargai secara internasional, dan Kim Hyun Joong juga dikenal luas di Jepang. Kim Hyun Joong sempat terkena skandal atas tuduhan penyerangan fisik terhadap mantan pacarnya lebih dari sekali, namun dia dibebaskan dari beberapa tuduhan pada tahun 2016.

Editor : Tia Ayunita