Intip Perjalanan Indra MCI 9, si Kuda Hitam yang Tereliminasi di Top 6

Syafinah Nurfaidah
Sabtu 18 Juni 2022 11:54 WIB
Intip Perjalanan Indra MCI 9, si Kuda Hitam yang Tereliminasi di Top 6
Indra MCI 9 yang dapat julukan si kuda hitam. (Foto: celebrities.id/Instagram @indra.mci9)

JAKARTA, celebrities.id -  Sosok Indra Lesmana dikenal publik usai dirinya mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia season 9. Dia bahkan bisa berhasil masuk enam besar usai dirinya keluar dari galeri dan kembali masuk sebagi black team.

Indra juga merupakan salah satu peserta yang mahir dalam membuat hidangan dessert dan pastry, hal ini dibuktikan dari hasil hidangannya selama di galeri Masterchef yang berhasil menyelamatkannya dari black team. 

Indra mengatakan bahwa salah satu hidangan yang juga termasuk menu favoritnya berhasil menyelamatkannya dari Black Team. 

"Ada salah satu menu favorit saya selama kompetisi dan makanan tersebut menjadi favorit saya karena bisa membuat saya lolos ke galeri dan black team," ujar Indra saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2022). 

Sempat pulang karena tereliminasi dan akhirnya kembali lagi hingga masuk Top 6, Indra mendapat julukan 'Si Kuda Hitam'. Tetapi disamping itu justru Indra sendiri mengaku tidak mengetahui julukan tersebut. 

"Saya juga ga tau kenapa mereka menjuluki saya 'Si Kuda Hitam' padahal saya masak ya masak aja, mungkin awalnya dari teman-teman netizen. Tapi bagi saya selama julukan hanya sebuah julukan itu ga masalah dan saya sebaik mungkin akan buat keluarga saya senang," tutur Indra. 

Masuk ke dalam Black Tim bagi Indra adalah hal yang paling menegangkan dibandingkan saat masuk Pressure test. 

"Sebenarnya saat masuk galeri aja itu udah menegangkan. Tapi yang paling menegangkan lagi  ketika masuk ke Black Tim dan keluar untuk pertama kalinya," kata Indra. 

Di samping itu, ketiga juri Masterchef Indonesia season 9 menjadi sosok yang Indra kagumi, yaitu Chef Renata, Chef Juna, dan Chef Arnold. Karena menurut Indra mereka adalah orang-orang yang berbakat, tegas, dan menyenangkan.

Editor : Endang Oktaviyanti