Intip Perjuangan Mahasiswi yang Kuliah di UGM dan UPN di Waktu yang Sama

MNC Portal
Kamis 14 Oktober 2021 09:26 WIB
Intip Perjuangan Mahasiswi yang Kuliah di UGM dan UPN di Waktu yang Sama
Intip Perjuangan Mahasiswi yang Kuliah di UGM dan UPN di Waktu yang Sama. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id  - Danang Giri Sadewa atau yang akrab disapa Danang merupakan konten kreator edukasi yang aktif membuat konten yang bermanfaat untuk banyak pelajar di Indonesia. Danang yang lahir di Magelang pada 23 November 1998 ini sedang menjalani tahun terakhirnya sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada mengambil jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan.

Sampai saat ini, Danang membagi waktunya dengan bijak supaya kegiatan kampus dan juga pekerjaannya sebagai konten kreator tetap berjalan lancar. Kali ini Danang mengundang seorang narasumber menarik bernama Fasti untuk ngobrol bareng seputar perkuliahan.

Rupanya Fasti menjalani pendidikan double degree di 2 universitas sekaligus yaitu di Universitas Gadjah Mada dan Universitas Pembangunan Nasional. Fasti mengambil jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan di UGM, sedangkan di UPN Fasti belajar tentang Hubungan Internasional. 

“Pernah punya perasaan gak enak sama kampus A gak enak sama kampus B?” tanya Danang.

“Nggak sih, enjoy aja. Karena kan kita sama-sama dapat ilmu, insight baru, circle baru, pengalaman baru. Banyak hal yang justru aku pelajarin dari kuliah di dua kampus itu” tutur Fasti.

Ketika menjalani semester 3 di UGM dan semester 5 di UPN, Fasti mengaku sempat kelelahan menjalani kegiatan di dua kampus. Namun karena dikelilingi teman-teman yang terus menyemangatinya, Fasti pun tetap tegar dan melanjutkan kewajibannya sebagai seorang mahasiswa. 

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita seru keduanya, yuk saksikan obrolan lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Giri Sadewa!

https://www.youtube.com/watch?v=6ONPdT3_WFM 

 

1
/
2