Intip Pesona 5 Aktris Bollywood yang Awet Muda Meski Sudah Kepala Empat

Rizky Pradita Ananda
Jumat 09 April 2021 09:51 WIB
Shilpa Shetty  merupakan aktris, produser, penulis dan pengusaha. (Foto: celebrities.id/Instagram @theshilpashetty)

JAKARTA, celebrities.id – Pesona dan kecantikan para aktris cantik Bollywood ini tidak memudar meskipun sudah berusia di atas 40 tahun. Mereka justru semakin terlihat matang dan dewasa. 

Siapa saja mereka? Merangkum Mensxp, yuk intip uraian singkatnya di bawah ini.

1. Aishwarya Rai 

Ratu Bollywood yang sukses berkarier di Hollywood ini terkenal dengan julukan wanita tercantik di dunia. Aishwarya Rai hadir dengan kecantikan khas perempuan Asia Selatan, sepasang mata hitam yang indah, rambut hitam panjang tebal. 

Dengan tubuh yang masih langsing dan fit terjaga, tak heran Miss World 1994 satu ini masih langganan masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia setiap tahunnya.

2. Sushmita Sen

 
Perempuan berusia 46 tahun ini merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Universe 1994 saat usianya masih 18 tahun. Punya kecantikan alami sejak remaja, tak heran jika di usia hampir 50 tahun wajah cantiknya masih terlihat awet muda dan tubuhnya masih begitu fit.

3. Karisma Kapoor


Disebut sebagai salah satu sosok selebriti yang punya kecantikan paling alami. Terlahir dalam klan keluarga Kapoor, aktris berusia 46 tahun ini merupakan kakak kandung dari aktris cantik dan terkenal, Kareena Kapoor. 

Genetik unggul tampaknya memang mengalir di klan keluarga Kapoor ya!

4. Malaika Arora

 
Sosok Malaika disebut sebagai salah satu bukti bahwa di usia kepala empat, perempuan tetap bisa terlihat seksi, hot, cantik, dan percaya diri. Di usia 47 tahun, Malaika terlihat awet muda dan super fit, jauh dari usianya yang sebenarnya. 

5. Shilpa Shetty

 
Aktris, produser, penulis dan pengusaha satu ini merupakan mantan model. Tak heran bila dia begitu memelihara kecantikan dan kesehatan tubuhnya. 

Apalagi, wanita 45 tahun ini dikenal jago menari. Tubuhnya masih langsing ideal dan wajahnya pun terlihat sehat serta awet muda.

Editor : Dhita Seftiawan