Intip Riders Michael Learns To Rock saat Konser di Indonesia, Ternyata Melankolis Abis!

Yusuf Emar
Kamis 22 September 2022 17:24 WIB
Intip Riders Michael Learns To Rock saat Konser di Indonesia, Ternyata Melankolis Abis!
Riders Michael Learns To Rock. (celebrities.id/Yusuf Emar )

JAKARTA, celebrities.id - Setiap grup band besar yang akan tampil, biasanya memiliki riders yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara. Apabila tidak dipenuhi, bisa jadi grup tersebut membatalkan perjanjian atau penampilannya.

Sabagai informasi, riders merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut daftar permintaan grup band atau musisi sebagai syarat manggung.

Tidak terkecuali dengan grup band legendaris Michael Learns To Rock (MLTR). Grup tersebut meminta sebuah riders yang unik untuk konsernya di Indonesia pada 4 November 2022.

Untuk riders yang terbilang cukup unik, yakni meminta green room yang cukup unik. Green Room sendiri merupakan ruangan khusus bagi para musisi atau band untuk mereka bersiap-siap sebelum naik panggung atau menyegarkan diri setelah turun panggung.

"Mereka (MLTR) ternyata melankolis, mereka minta ruangan green room didekor estetik anggun seperti dekorasi acara pernikahan. selain itu mereka juga meminta ruangan itu terdapat essence aroma terapi," ujar CEO Ada Ruang, Oktoberi Surbakti, selaku pihak organizer, saat ditemui pada press conference konser MLTR di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, (22/9/2022).

Hal tersebut dirasa cukup mengejutkan, karena MLTR yang notabene seluruh personelnya laki-laki, tapi menyukai suasana estetik dan melankolis, sejalan dengan vibes lagu-lagu cinta mereka.

Untuk riders lainya, dari sisi panggung, lighthing dan hospitality, pihak penyelenggara mengatakan bahwa tidak mengalami kesulitan dan cenderung bisa dipenuhi.

 

1
/
2