Intip Rutinitas Perawatan Kulit Bintang Bollywood, Ada Alia Bhatt hingga Deepika Padukone

Kensa Cahya Aliffia
Rabu 08 Juni 2022 14:37 WIB
Intip Rutinitas Perawatan Kulit Bintang Bollywood, Ada Alia Bhatt hingga Deepika Padukone
Intip perawatan kecantikan ala bintang Bollywood, ada Sonam Kapoor hingga Priyanka Chopra. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kita sering mengagumi aktris Bollywood karena kecantikan dan keindahan kulit mereka serta rambut yang sempurna. Tetapi tahukah Celeb Hitz bagaimana para diva berhasil menjaga kulit mereka supaya tetap sehat? 

Tentunya dengan perawatan kulit rutin, para bintang Bollywood tersebut bisa semakin memancarkan kecantikan di luar kemampuan aktingnya. 

Untuk beberapa aktris, produk perawatan kulit memang menakjubkan, sementara lainnya mengakui perawatan di rumah dan saran ibu juga penting. Berikut rangkuman rahasia kecantikan selebritas Bollywood untuk mendapatkan kulit sempurna sepertinya.

Inilah cara selebritas favorit Celeb Hitz, mulai dari Alia Bhatt, Deepika Padukone, Priyanka Chopran, Kareena Kapoor serta Sonam Kapoor berhasil menjaga kulit mereka tetap sempurna dikutip dari Pinkvilla, Rabu (8/6/2022).

Daftar Bintang Perawatan Kulit Bintang Bollywood

1. Alia Bhatt

Aktris cantik ini merawat kulitnya dengan tetap memastikan bahwa dirinya minum banyak air agar tetap terhidrasi. Minum air membantu membuang racun dari tubuh. Dia juga mengonsumsi multivitamin termasuk Vitamin A, C, dan E. Alia Bhatt menjaga dirinya tetap sehat dari dalam dengan makanan yang bernutrisi.

2. Deepika Padukone

Nah, Deepika pun juga percaya bahwa minum air untuk menghindari terlalu banyak produk perawatan kulit. Dia tidak lupa juga menghapus riasannya sebelum tidur. Itulah cara termudah dan termurah untuk mendapatkan kulit sempurna seperti Deepika. 

“Tidak peduli seberapa lelahnya saya atau betapa sibuknya hari saya, saya selalu berusaha untuk melepasnya,” kata Deepika.

Dia juga lebih memilih untuk melakukan pijat tubuh dengan minyak kelapa setiap minggu untuk merilekskan tubuhnya.

 

1
/
2