Intip Style Sandiaga Uno saat Memantau Tempat Wisata di Ancol, Tampil Simple dengan Polo Shirt Bergaya Sporty

Syifa Fauziah
Sabtu 30 April 2022 16:46 WIB
Intip Style Sandiaga Uno saat Memantau Tempat Wisata di Ancol, Tampil Simple dengan Polo Shirt Bergaya Sporty
Menparekraf Sandiaga Uno tampil sporty saat meninjau tempat wisata di Ancol. (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, celebrities.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meninjau kawasan Taman Impian Jaya Ancol perihal penerapan protokol kesehatan kawasan wisata Ancol dalam momentum libur Lebaran 2022.

Sandiaga Uno tampil simpel memadukan kaus polo abu-abu bertuliskan Wonderful Indonesia dengan celana panjang hitam. Tak lupa, masker hitam pun turut dipakai mengingat Indonesia masih dalam era pandemi saat ini. Untuk alas kakinya, Sandi memilih sneakers hitam bergaya sporty dibandingkan sepatu pantofel yang terkesan formal.

Setibanya di kawasan wisata Ancol, Sandiaga Uno terlihat memantau penerapan aplikasi peduli lindungi di gerbang utama Taman Impian Jaya Ancol. Setelah itu Sandiaga Uno melakukan perjalanan menggunakan kendaraan, wara-wiri menuju kawasan Pasar Seni hingga Ancol Beach Pool.

Terlihat pengunjung menyambut kedatangannya dengan antusias. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen dan meminta izin untuk berfoto bersama. Sandiaga Uno tak sungkan berdekatan saat berpose bersama sambil mengacungkan jari jempolnya. Sesekali, Sandiaga Uno juga mengelus kepala anak kecil yang ikut berfoto dengannya.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno membangkitkan semangat lewat sebuah pantun. 

"Bakar roti diolesi mentega, minum kopi sisakan ampasnya. Jika ingin liburan bersama keluarga, Taman Impian Jaya  Ancol lah pilihannya," ucap Sandiaga Uno, Sabtu (30/4/2022).

Tak lupa, Sandiaga Uno memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta. Kemudian ia mengatakan, hari ini, kesiapan kawasan Taman Impian Jaya Ancol sudah cukup baik. Diprediksi, kunjungan tempat wisata ini akan meningkat sebanyak 55 ribu, pasca Hari Raya Idul Fitri.

"Saya ingin berpesan, dua tahun terakhir ini kita di tengah-tengah pandemi. Tentunya ada minat yang sangat besar dari masyarakat untuk berwisata. Jadi, mohon dijaga protokol kesehatan secara ketat dan disiplin," tutur Sandiaga Uno.

 

1
/
2