Intip Tren Feysen 2022, Usung Warna Pastel hingga Warna Cerah

Abdul Razak
Selasa 21 Desember 2021 10:37 WIB
Intip Tren Feysen 2022, Usung Warna Pastel hingga Warna Cerah
Warna pastel salah satu tren feysen di 2022. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Tren feysen setiap tahun selalu mengeluarkan hal terbaru. Jika 2021 tren feysen lebih ke arah warna cerah, pada 2022 tren feysen masih tetap ke warna cerah, tapi juga eart tone dan warna pastel.

Wiwiek Hatta salah satu desainer Indonesia yang mengusung tren 2022 dengan konsep warna pastel, eart tone, dan bold color menjadi rangkaian warna menarik dalam suatu busana. Hal itu juga diperkuat dengan karakter desain yang dirancang membuatnya terlihat berkelas. 

Salah satu rancangan dapat terlihat pada desain busana syari yang dia buat. 

Rancangan Wiwiek
Rancangan Wiwiek Hatta

“Sebelum memadukan konsep busana syar'i dengan sentuhan fresh dan modern, kita harus bener-bener paham kaidah-kaidah dan aturan membuat busana syar'i, berikutnya mengambil inspirasi dari trend fashion yang sedang berkembang saat ini,” ujar Wiwiek Hatta yang dikutip dari pernyataan resminya, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Wiwiek, Sonny Muchlison justru mengedepankan konsep tren 2022 mengandung unsur semangat otimisme dan juga bertemakan color contrast yang cerah dan warna ceria. 

“2022 mendatang ya pasti akan mengandung unsur semangat optimisme setelah terpuruk karena Covid-19. Apalagi bertemakan color contrast cerah gitu, warna ceria. Lebih ke arah era 90-an,” kata Sonny Muchlison saat dihubungi melalui telepon, yang dikutip, Selasa (22/12/2021).

Editor : Endang Oktaviyanti