Inul Daratista akan Memberikan Klarifikasi Terkait Turun Kelas di Kontes KDI 2022 Malam Ini

Icon CameraMNC Media
Senin 19 September 2022 19:39 WIB
Inul Daratista akan Memberikan Klarifikasi Terkait Turun Kelas di Kontes KDI 2022 Malam Ini
Inul Daratista akan memberi klarifikasi terkait turun kelas. (Foto: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Kontes KDI 2022 pada malam ini dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Selain aksi ketujuh kontestan yang akan membuktikan kualitas mereka di atas panggung, aksi para juri tentunya sangat dinantikan oleh para pemirsa.

Ajang KDI 2022 akan menampilkan 7 kontestan di Grup B akan beraksi diatas panggung Kontes KDI 2022 yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 19 September 2022, pukul 20.00 WIB. 

Salah satunya, juri Inul Daratista akan memberikan klarifikasinya atas serangan warganet yang menyebutnya “Turun Kelas” atas keputusannya mendaulat menjadi juri KDI 2022.

Sebelumnya, Inul Daratista memberikan tanggapan atas salah satu komentar warganet yang menilainya “Turun Kelas” untuk menjadi juri di KDI 2022.

Inul Daratista mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya (@inul.d), bahwa keputusannya menjadi bagian juri KDI 2022 mematahkan pendapat tentang apa sebenarnya yang dimaksudkan tentang dirinya dan melalui pertimbangan yang baik.

“Proses karir saya cukup panjang, dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. Kalau dibilang berlomba-lomba naik kelas, mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yang masih mengejar popularitas jawab saya iya benar berlomba-lomba naik kelas” kata Inul Daratista.

“Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman-teman saya sekelas Umi Elvy, bu iis Dahlia, dan yang lain, apakah juga tidak punya kelas ??? artinya kaupun merendahkan proses mereka juga !!! karena saat ini sama-sama duduk di KDI” tambahnya.

 

1
/
2