Inul Daratista Bawa Pulang Penghargaan Lagu Dangdut Terbaik ADI 2021: Gak Nyangka Karyaku Diapresiasi!

Leonardus Selwyn Kangsaputra
Kamis 25 November 2021 00:28 WIB
Inul Daratista Bawa Pulang Penghargaan Lagu Dangdut Terbaik ADI 2021: Gak Nyangka Karyaku Diapresiasi!
Pedangdut Inul Daratista sukses membawa pulang piala kemenangan dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021. (Foto: MPI/Leonardus)

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Inul Daratista sukses membawa pulang piala kemenangan dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 digelar pada Rabu, (24/11/2021). Istri Adam Suseno tersebut membawa pulang piala kemenangan dalam kategori 'Lagu Dangdut Terbaik'.

Ya, lagu berjudul 'Seindah Pelangi' ciptaan Adibal Sahrul yang dibawakan Inul ini berhasil meluluhkan hati para dewan juri. Sambil mengenakan dress bermotif bunga-bunga, Inul pun tidak bisa menyembunyikan perasaan hatinya.

"Wah amazing, surprise banget ya. Karena aku gak nyangka karya aku benar-benar diapresiasi  yang cukup tinggi oleh MNCTV dan juga Anugerah Dangdut Indonesia," kata Inul kepada MNC Media, Rabu (24/11/2021).

Inul mengaku bahwa sebenarnya tidak 'ngarep-ngarep gak ngarep' untuk membawa pulang piala kemenangan. Sebab banyak sekali penyanyi dangdut lain yang berkontribusi besar dalam industri musik dangdut saat ini. Ia pun sangat senang karena hasil karya dan jerih payahnya mendapat apresiasi.

"Aku juga berterima kasih sekali kepada Mas Adibal yang sudah memberikan karyanya sebagai penciptanya dan aku sebagai penyanyinya dan bikin video klipnya rame-rame. Seru juga, wah pokoknya Aku terima kasih banget," tuntasnya.

Editor : Andre Purwanto