Irene, Joy dan Yeri Positif Covid-19, Red Velvet Tunda Konser

Icon CameraHasyim Ashari
Senin 14 Maret 2022 20:17 WIB
Irene, Joy dan Yeri Positif Covid-19, Red Velvet Tunda Konser
Irene, Joy dan Yeri Positif Covid-19, Red Velvet Tunda Konser. (Foto: celebrities.id/Instagram @redvelvet.smtown)

SEOUL, celebrities.id - Tiga personel girl grup Red Velvet, Irene, Joy, Yeri dikonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan oleh sang agensi, SM Entertainment dalam keterangan resmi.

SM Entertainment mengatakan bahwa Irene, Joy, dan Yeri telah menyelesaikan vaksinasi keduanya. Ketiganya akan menjalani perawatan di rumah masing-masing karena memiliki gejala ringan.

"Halo, ini SM Entertainment. Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet dites positif melalui tes mandiri pre-emptive, dan hasil positif mereka dikonfirmasi selama akhir pekan. Irene, Joy, dan Yeri telah menyelesaikan vaksinasi putaran kedua mereka, dan saat ini dirawat di rumah tanpa gejala apa pun," tulis SM Entertainment dikutip dari Koreaboo, Senin (14/3/2022).

Akibat dari masalah tersebut, Red Velvet terpaksa harus menunda acara konser mereka yang bertajuk 2022 The ReVe Festival : Prologue. Awalnya, acara itu akan digelar pada tanggal 19 sampai 20 Maret 2022.

SM Entertainment memastikan akan memberikan pengembalian dana tiket penuh kepada penggemar. Namun, pihaknya belum memastikan kapan jadwal konser tersebut bisa digelar kembali.

"Akibatnya, live spesial Red Velvet '2022 The ReVe Festival : Prologue' yang dijadwalkan pada 19-20 Maret pasti akan ditunda sementara, tiket akan dikembalikan, dan tanggal baru akan ditentukan setelah mempertimbangkan kesehatan artis dan situasi Covid-19," tulis SM Entertainment.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2