Irene Red Velvet atau Karina aespa Bikin Netizen Berdebat, Singgung soal Rambut Ungu  

Devi Fitriani Rizky
Selasa 26 April 2022 13:59 WIB
Irene Red Velvet atau Karina aespa Bikin Netizen Berdebat, Singgung soal Rambut Ungu  
Irene Red Velvet dan Karina aespa dengan rambut ungu. Siapa lebih memesona? (Foto: celebrities.id/allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Para penggemar Irene Red Velvet dan Karina asepa berdebat di forum komunitas online. Kedua kubu saling beragumen atas topik berjudul, "Irene Vs. Karina, siapa lebih cocok?"

Melansir Allkpop, Selasa (26/4/2022), dalam unggahan tersebut, netizen kemudian menulis, "Pewarnaan rambut ungu adalah warna paling ekstrem di antara para idola akhir-akhir ini. Siapa yang terlihat lebih baik?" 

Sontak, unggahan di forum yang menyertakan foto-foto Irene Red Velvet ketika dia memiliki rambut ungu, dan Karina aespa yang baru-baru ini terlihat dengan rambut ungu pun jadi panas.

Beberapa komentar netizen antara lain:

"Keduanya sangat cantik sehingga sulit untuk membandingkannya.Tetapi memang benar Irene menjadi lebih terkenal karena beredar video dirinya dengan rambut ungu yang membuat pesonanya semakin terpancar," tulis seorang netizen.

"Kedua tampilan mereka sangat berbeda.Salah satu dalam kategori kecantikan standar, dan yang lainnya adalah kecantikan yang trendi," tulis netizen lain.

"Keduanya cantik dengan cara mereka masing-masing," tulis netizen.

"Irene sangat cantik, tapi Karina cantik dengan aura berkelas," tulis netizen.

"Wajah Irene merupakan kecantikan standar, jadi dia terlihat bagus dalam segala hal. Dia juga memiliki nada yang keren," tulis netizen.

"Keduanya cantik, lalu apa gunanya membandingkan mereka?" tulis netizen.

"Irene mencocokkan rambut ungunya dengan cara yang mewah, dan Karina mencocokkannya dengan gaya yang keren," tulis netizen.

"Keduanya berwarna cool-tone, sehingga keduanya terlihat cantik dan  serasi. Namun rambut ungu Irene sudah melegenda," tulis netizen.

Menurut Celeb Hitz, siapa yang lebih menawan antara Irene dan Karina dengan rambut ungu?

Editor : Lisvi Padlilah